Forgot Password Register

Ingin Fokus di Musik, Yura Yunita 4 Kali Tolak Tawaran Main Film

Ingin Fokus di Musik, Yura Yunita 4 Kali Tolak Tawaran Main Film Reza Rahadian dan Yura Yunita (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Tidak banyak yang tahu bahwa Yura Yunita ternyata memiliki bakat akting di depan layar. Pelantun lagu 'Kataji' itu mengungkapkan sempat empat kali mendapat tawaran main film.

"Banyak sih sebenernya kemarin tawaran main film. Ada beberapa film Indonesia sekitar empat datang ke Yura," kata Yura saat peluncuran video klip single 'Pekat' dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018). 

Sayangnya keempat film tersebut tak ada yang memikat hati Yura. Meski dunia seni peran sebenarnya sudah dikenal Yura sejak masih sekolah, namun perempuan 26 tahun itu masih bingung memilih film yang cocok diperankan dirinya. 

Baca juga: Dulu Lugu, Sekarang Shandy Aulia Kerap Tampil 'Terbuka'

Ia pun memilih untuk mendiskusikan itu dengan aktor Reza Rahadian yang menurutnya telah sangat berpengalaman di dunia perfilman. 

"Setiap ada film aku pasti curhatnya sama dia. Reza kan udah mateng banget di dunia ini (akting) jadi ikut milih juga. Jadi harus bener-bener pilih cerita," ucapnya. 

Ditemui pada kesempatan yang sama, Reza mengatakan sebagai teman, ia kerap memberi masukan kepada Yura untuk memilih film yang bisa membuat seluruh kemampuannya tersalurkan. 

"Saya kepengen banget Yura ketika bermain disebuah film produksinya bener-bener baik, ceritanya tepat buat Yura yang bisa maksimalin apa yang ada didirinya. Mungkin kita main bareng, kita gak pernah tahu," kata Reza. 

Baca juga: Momen Romantis Ustadz Solmed Temani Istri Melahirkan Anak Kembar

Namun lantaran masih sibuk dengan produksi single dan album terbaru yang dirilis secara independen, Yura memilih untuk lebih fokus pada karir bermusiknya. 

"Memang aku menjalani musik ini dengan independen jadi harus butuh fokus yang besar. Tapi pasti nanti ada waktu yang tepat ke arah situ," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More