Forgot Password Register

Ingin Mendapat Bayi Kembar? Begini Caranya!

Ilustrasi (Foto: Pixabay) Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Mungkin banyak dari kamu yang mendambakan untuk memiliki bayi kembar. Namun hal itu sulit untuk diwujudkan karena kita tidak bisa mengatur sendiri keinginan untuk mendapat bayi kembar.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memberi solusi untuk bisa memungkinkan seseorang mendapatkan bayi kembar. Dengan upaya-upaya tertentu yang telah diriset oleh para ahli, kini kamu bisa mewujudkan mimpi memiliki bayi kembar.

Baca juga: Tips Najeela Shihab Berikan Pemahaman Pada Anak Tentang Terorisme

Berikut upaya-upaya yang dapat dicoba untuk mendapatkan kehamilan bayi kembar, sebagaimana dilansir Boldsky:

Perhitungkan usia ibu

Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa ketika seorang perempuan berada di usia 35 hingga 45 tahun, berada pada masa hiperaktif sebelum menjelang menopause, terlebih jika wanita ini adalah seorang pekerja, maka ovarium yang akan terlepas ketika berhubungan seks lebih dari satu telur. Hal ini memperbesar kemungkinan untuk dapat memiliki lebih dari satu bayi di saat yang bersamaan.

Treatment kesuburan

Metode ini sudah banyak di lakukan bahkan oleh beberapa selebritis dunia seperti Sarah Jessica Parker yang menjalani program bayi tabung karena susah hamil, berujung hasil memiliki dua bayi dalam satu waktu. Demikian halnya dengan selebriti yang menjalani perawatan kesuburan, berujung pada kepemilikan bayi kembar.

Perhatikan periode kehamilan

Kesempatan mendapatkan bayi kembar akan lebih besar ketika kamu hamil disaat menyusui. Banyak ilmuwan ternama yang percaya masa menyusui dapat menonjolkan ovulasi. Meski hal ini tidak terbukti tetapi hipotesis patut dicoba.

Baca juga: Kebiasaan Jorok Ini Ternyata Memilki Manfaat Lho!

Diet susu dan singkong

Rajin meminum susu dan produk olahan susu setiap hari memiliki efek positif terhadap kesempatan kamu memiliki bayi kembar. Selain itu, sebuah penelitian yang dilakukan pada sebuah suku di Afrika yang memiliki banyak jumlah pasangan kembar menyimpulkan, bahwa diet ubi rambat atau ubi jalar menginduksi kehamilan kembar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More