Forgot Password Register

Ingin Nikah Muda, Dul Telah Izin Al dan El

Ingin Nikah Muda, Dul Telah Izin Al dan El Dul Jaelani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul telah mantap dengan keputusannya yang ingin menikah muda. Bahkan Dul mengaku telah meminta izin kepada dua kakaknya Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El). 

"Nikah muda udah pasti. Aku juga udah minta izin ke Al, ke El," kata Dul ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018). 

Baca juga: Lulus SMA, Dul Jaelani Tunda Kuliah Demi Fokus di Musik

Dul yang baru lulus SMA itu juga sempat mengutarakan ingin menjalani taaruf lantaran malas jika harus berpacaran. Namun ia mengatakan hal itu belum pasti. Pelantun 'Kamu dan Aku' itu belum ingin mencari kekasih karena menurutnya belum mendapatkan sosok perempuan yang pas untuknya. 

"Kalau taaruf belum pasti sih. Sekarang saya masih menjelajahi wanita. Buat saya pacaran mendekati sakral. Bukan hal yang biasa aja. Saya juga belum menemukan sosok wanita yang cocok dengan saya," ucapnya. 

Setelah menyelesaikan sekolahnya, Dul mengaku memang ingin fokus dengan karir bermusiknya. Ia belum berniat untuk melanjutkan pendidikannya pada jenjang kuliah. Namun Dul telah berencana jika telah sukses bersama musiknya, ia akan segera menikah. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Tak Mudah Ajak Generasi Milenials untuk Cintai Budaya

"Setelah lulus SMA memang prioritas saya musik. Target bukan s1 bukan S2 atau sarjana, tapi sukses dimusik. Kalau udah sukses dimusik misal 2019 udah sukses ya 2019 pasti nikah," kata Dul. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More