Forgot Password Register

Ini Alasan Ririn Ekawati 'Ogah' Menikah Lagi

Ririn Ekawati (Foto: Pantau.com/Lilis varwati) Ririn Ekawati (Foto: Pantau.com/Lilis varwati)

Pantau.com - Sebagai seorang orangtua tunggal tentu saja bukan hal yang mudah untuk dijalani oleh artis cantik Ririn Ekawati. Meski begitu Ririn tidak berniat untuk kembali menikah sepeninggalan almarhum suaminya Fery Wijaya pada 2017 silam.

Keputusan untuk tidak menikah lagi bukan hanya keinginan Ririn semata, namun juga permintaan dari anak sulungnya.

"Waktu suami aku meninggal anakku yang pertama bisikin aku di sebelah, 'Mam pokoknya aku nggak mau mama nikah lagi.' Itu juga yang jadi alasan aku kenapa sekarang sampai nanti Insya Allah aku nggak akan nikah lagi," kata Ririn kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca juga: Happy Salma Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kedua

Aktris 35 tahun itu mengungkapkan, anaknya tak memberi izin untuk menikah lagi lantaran tak mau melihat dirinya kembali bersedih. Ia juga bersyukur keluarga besarnya mendukung keputusan itu dan tak pernah menuntutnya untuk menikah lagi. 

"Dia juga maunya aku fokus aja sama keluarga dan kerjaan. Jadi kasih sayangnya gak dibagi-bagi lagi. Orang tuaku juga selalu support apa pun yang aku lakukan. Nggak ada tuntutan juga buat nikah lagi. Aku tuh udah dua kali nikah loh jadi kaya nggak harus juga nikah," tuturnya. 

Baca juga: Satu Tahun Jadi Single Parent, Ririn Eka Wati: Hidup Aku Aman Aja

Walau begitu, Ririn tak mau menampik jika suatu hari Tuhan kembali memberinya jodoh. Namun, sampai saat ini ia hanya mau membesarkan ke dua anaknya seorang diri. 

"Aku juga nggak mau sih, kalau kata orang kan, 'Nggak boleh mendahului kalau nanti dikasih jodoh lagi gimana'. Tapi sampai saat ini Insya Allah sampai nanti aku maunya sendirian. Berteman aja boleh tapi kalau untuk sampai serius enggak," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Ririn telah dua kali menikah pada 2001 dengan Edwin Abeng namun kandas pada 2008. Tujuh tahun kemudian, pada 2015 ia baru menikah lagi dengan Fery Wijaya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More