Forgot Password Register

Ini Alasan Selfi Nafilah Tuntut Harta Gono Gini ke Iwa K

Selfi Nafilah  (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Selfi Nafilah (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Pedangdut Selfi Nafilah atau dikenal dengan Selfi KDI telah bercerai dengan rapper Iwa K pada tahun 2012 lalu. 

Usai enam tahun berpisah, Selfi Nafilah  baru-baru ini menuntut harta gono gini Iwa K. Gugatan itu pun sudah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca juga: Lagu 'Nombok Dong' Jadi Pembuka Konser Tunggal Iwa K

"Proses persidangan (terkait harta gono gini) masih berjalan dan masih sesuai dan ya ikutin alur persidangannya," kata Selfi Nafilah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). 

Selfi mengungkapkan alasan menuntut harta gono gini demi sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada, yang saat ini sudah berusia 9 tahun. 

Iwa K di konser tunggalnya bertajuk 'Batman Kasarung' (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

"Kalau saya nggak punya anak sih sudah dari kapan tahun itu aja. Karena kan saya punya anak, kalau saya nggak punya anak, ini saya udah urus dari saya seusai perceraian itu saja. Karena saya punya anak. Jadi buat siapa? Ya buat anak," jelasnya.

Baca juga: Bawakan 20 Lagu di Konser Tunggalnya, Iwa K Sukses Bikin Penonton Bergoyang

Selfi menuturkan proses persidangannya sudah sampai tahap pembuktian. Saat ditanya lebih lanjut perihal persidangannya, Selfi enggan menjelaskan lebih lanjut. 

"Itu urusan pengacara saya. Saya nggak tahu sih ya, cuma kalau disuruh bawa bukti ya kita kasih bukti," tutup Selfi Nafilah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More