Forgot Password Register

Ini Antisipasi Gregoria Tunjung Jika Hadapi Carolina Marin

Ini Antisipasi Gregoria Tunjung Jika Hadapi Carolina Marin Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak kedua usai menumbangkan pemain asal China, Chen Xiaoxin dalam dua game langsung dengan skor 21-9, 24-22.

Kemungkinan besar Gregoria akan bertemu dengan wakil Spanyol, Carolina Marin di babak kedua Denmark Open 2018 yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Rabu, (17/10/2018).

Apabila Gregoria bertemu dengan juara dunia 2018 asal Spanyol itu pun akan menjadi pertemuan kedua bagi keduanya. Sebelumnya atlet 19 tahun itu harus mengakui keunggulan Marin di Malaysia Open 2018, Jorji sapaan akrab Gregoria Mariska harus kalah dengan skor 4-21, 21-18, dan 8-21.

Baca Juga: Fajar/Rian Mundur dari Denmark Open 2018

Untuk mempersiapkan itu, Jorji pun mengaku bahwa Marin memiliki kecepatan yang harus selalu diwaspadainya. Apalagi pemain asal Spanyol itu dikenal dengan pergerakannya yang cukup cepat sehingga ia harus selalu waspada.

"Saya mesti bisa mengatasi kecepatannya, bukan berarti saya harus main cepat juga, tapi bisa mengimbangi. Kalau pola main kan beda-beda," ujar Gregoria.

"Pola main saya kan nggak yang langsung 'sabet', tapi ngatur dulu. Defense dan kakinya harus lebih cepat, banyak yang harus disiapkan, tahan di lapangan dan mentalnya jangan mau kalah duluan," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More