Pantau Flash
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games
Kabar Buruk, PHK Pekerja Nissan Bertambah Hingga 10.000

Ini Barang Bukti yang Dirusak dan Dicuri Tersangka Pembobol Kantor Komdis PSSI

Ini Barang Bukti yang Dirusak dan Dicuri Tersangka Pembobol Kantor Komdis PSSI Satgas anti mafia bola saat melakukan penyegelan kantor PT LIB (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola sebelumnya telah menetapkan tiga tersangka lantaran membobol dan mencuri atau merusak barang bukti di Kantor Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Rasuna Office Park D0-07, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Ketiga tersangka yakni, Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus, dan Abdul Gofur, diketahui mencuri dan merusak CCTV beserta Digital Video Recorder (DVR).

"Para tersangka ini merusak CCTV dan DVR serta beberapa peralatan lainnya," ucap Karo Penmas DivHumas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada Pantau.com, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Perusakan Dokumen Persija

Selain itu, Dedi juga mengatakan aksi para tersangka itu terjadi pada, Jumat malam, 1 Februari 2019. Mereka memaksa masuk ke dalam kantor itu dengan cara menerobos police line (garis polisi) dan merusak pintu kaca.

"(Kejadian) Sekira tanggal 1 Februari malam hari. Ketiga tersangka tersebut masuk ke dalam dengan merusak pintu," papar Dedi.

Baca juga: Satgas Anti Mafia Bola Panggil Sesmenpora Gatot S Dewa Broto Terkait Pengaturan Skor

Sayangnya, saat disinggung lebih jauh mengenai perusakan dan pembobolan kantor Komdis PSSI itu, Dedi menegaskan hingga saat ini masih dalam tahap penyidikan.

"Sementara hanya itu, saat ini masih proses sidik," singkat Dedi.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Rizky Adytia Pramana
Category
Nasional

Berita Terkait: