Forgot Password Register

Headlines

Ini Dia Daftar Calon Cawapres Prabowo Versi Gerindra

Ini Dia Daftar Calon Cawapres Prabowo Versi Gerindra Prabowo Subianto (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro mengakui Ketua Umum Prabowo Subianto saat ini sudah merekap beberapa nama kandidat cawapresnya untuk Pilpres 2019. Ada lima nama dalam rekapan kandidat cawapres Prabowo, salah satunya ada nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Siapa yang akan ditunjuk Pak Prabowo ini menjadi perkembangan, Pak Zul (Zulkifli Hasan) ada, udah masuk dalam rekapan itu, Pak Aher (Ahmad Heryawan) juga masuk, dan Bang Anies, dan Pak Gatot (Gatot Nurmantyo), di luar internal partai, atau dengan mas AHY," ucap Nizar dalam sebuah acara diskusi di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Ini Dia 4 Nama Kandidat Terkuat Cawapres Prabowo Subianto

Kendati begitu, menurutnya hingga kini belum ada keputusan resmi dari mantan Danjensus itu untuk meminang salah satu nama yang menjadi kandidat cawapresnya.

"Karena ini kita memberikan hak penuh kepada Ketum Partai Gerindra Pak Prabowo untuk menjalin komunikasi apapun yang menjadi keputusan ketua umum tentu kita tetap mengikuti keputusan yang terbaik," tuturnya.

Baca juga: Pengamat: Jokowi Akan Rugi Jika Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres

Lebih lanjut, aspirasi-aspirasi yang berkembang juga masih terus diterima sampai dengan hari pendaftaran capres dan cawapres Pilpres 2019.

"Dan aspirasi-aspirasi ini lah yang kita tawarkan dengan partai koalisi lain apakah ada kesamaan platform, apakah ada kesamaan visi dan misi," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More