Forgot Password Register

Ini Dia Zhou Xinyue, Gadis China yang Dijuluki 'Ratu Serigala'

Ini Dia Zhou Xinyue, Gadis China yang Dijuluki 'Ratu Serigala' Ilustrasi kelompok serigala. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Sebuah video memperlihatkan gadis yang bernama Zhou Xinyue terlihat tengah bermain dengan beberapa serigala dan memberi makan dari mulutnya ke hewan buas itu.

Wanita yang berusia 20 tahun itu berasal dari provinsi yang termasuk dalam wilayah Mongolia, yang merupakan bagian utara China. Ia mengurus setidaknya 36 serigala di tempat pelestarian serigala. Wanita muda tersebut dijuluki sebagai 'ratu serigala' oleh media lokal.

Zhou Xinyue menerima USD $435 per bulan untuk bekerja di tempat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menyukai serigala sejak masih kecil. Ia membantu pamanya mengumpulkan serigala liar ini dan bekerja sebagai peternak selama beberapa tahun.

"Aku menyukai gigi taring itu sejak kecil. Saya dibesarkan bersama beberaoa anjing peliharaan keluarga dan ketika saya mengunjungi pamanku dan bertemu dengan serigala, aku merasa seperti bisa berkomunikasi dengan mereka," ucapnya, seperti dikutip Sputnik, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Ngeri... Ada Spesies Tawon Amazon yang Bisa Ubah Laba-laba Jadi Zombie

Menurut media lokal, Zhou Xinyue menyiapkan segala yang dibutuhkan serigala-serigala itu, termasuk vaksin parasit, obat-obatan, serta 10 kilogram daging per hari untuk masing-masing serigala, yang waktu makan dilakukan setiap jam.

"Terkadang, mereka bisa nakal, jadi saya harus memukul mereka saat sedang makan. Mereka tidak menyerang saya, namun kadang-kadang cakar mereka melukai saya tetapi itu benar-benar tidak disengaja," imbuhnya.

Memberi makan dari mulut gadis itu ke mulut serigala tidak dilakukan setiap saat. Itu dilakukan karena menurutnya untuk mengikat rasa emosional dengan binatang tersebut.

Baca juga: Hati-hati Pelihara Anjing, Jangan Sampai Bernasib Seperti Wanita Australia Ini

Share :
Komentar :

Terkait

Read More