Forgot Password Register

Ini Doa Chicco Jerikho di Hari Ulang Tahunnya

Chicco Jerikho (Foto: Instagram/@chicco.jerikho) Chicco Jerikho (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

Pantau.com - Chicco Jerikho pada Selasa, 3 Juli 2018 kemarin baru saja berulang tahun yang ke-34. Di hari spesial itu sang istri, Putri Marino mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya bersama Chicco, dengan kue ulang tahun lucu di hadapan mereka.

Pada keterangan foto tersebut, Putri menuliskan sebuah ucapan selamat ulang tahun yang begitu romantis ditujukan untuk suami tercintanya.

"Teruntuk suamiku, aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu.... karena begitulah adanya... memang seperti ini cara semesta bekerja... nikmati...

Selamat bertambah umur untukmu...aku berdoa semoga semesta senantiasa akan tersenyum ke arahmu.... Aku mencintaimu si manis.. si kecil mencintaimu," tulis Putri dengan emotikon bentuk hati di akhir kalimat.

Baca juga: Cantik Badai, Pacar Bule Randi Pangalila yang Siap Dilamar

Chicco yang dihubungi via telepon menuturkan jika pada malam ulang tahunnya, sang istri dan keluarga memang menyiapkan sebuah acara sederhana untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 3 Juli tersebut.

"Ya biasa aja sederhana aja enggak perlu perayaan-perayaan yang istimewa. Cukup sama lingkungan terdekat aja, sama keluarga," kata Chicco Jerikho, dihubungi via telepon, Selasa (3/7/2018).

Chicco rupanya mendapat beberapa kali kejutan di hari ulang tahunnya itu. Dari sang istri, keluarga, dan rekan-rekannya.

"Semalam di suprisein istri sama orang tua dapet kue juga dari istri, dari orang tua. Hari ini di suprisein di kantor. Kantor filosofi kopi, kantor sinema ya orang-orang terdekat," ujarnya.

Baca juga: Begini Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga

Bukan perayaan yang mewah dan besar, rupanya yang terpenting bagi aktor yang bermain di film 'Filosofi Kopi' itu adalah doa dari orang-orang terdekat untuknya dan sang istri yang sedang mengandung.

"Dan yang paling penting adalah kan doanya supaya di umur yang baru ini dapat lebih merenungkan apa yang belum gue rasain gitu di umur yang kemaren. Semoga sukses, doain. Karier juga lancar terus entar lahiran supaya istri dan anak gue juga selamat, dan sehat," ucapnya mengakhiri percakapan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More