Forgot Password Register

Ini Dua Pemain Persipura yang Diwaspadai Gelandang Persib

Persipura Jayapura. (Foto: Situs resmi Liga 1) Persipura Jayapura. (Foto: Situs resmi Liga 1)

Pantau.com - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar mengaku mewaspadai dua pemain Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/05/2018) malam.

Kedua nama tersebut adalah Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes.

Menurut gelandang asal Menda ini, Boaz masih memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa. Pun dengan Ian Louis Kabes yang kerap mengancam gawang lawan.

“Pemain yang diantisipasi? Boaz dan Ian Louis Kabes. Boaz salah satu yang terbaik di Indonesia. Ian juga yang sering cetak gol dan sering kasih assist buat strikernya,” ungkap Ghozali, seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Lawan Persipura, Victor Igbonefo Ogah 'Baper'

Meski begitu, Ghozali optimis Persib dapat memberikan perlawanan kepada Tim Mutiara Hitam. Ia yakin sang pelatih Mario Gomez sudah mempersiapkan strategi jitu guna meraih poin penuh di depan rumah sendiri.

“Pelatih sudah punya strategi untuk itu, kita juga punya strategi untuk menyerang mereka. Semoga kami tidak kebobolan dan bisa cetak gol, yang penting kami bisa cetak gol, bola mereka bisa kami antisipasi,” terangnya.

Baca juga: Laga Penuh Gengsi, Bek MU Termotivasi Hadapi Persija

Persib saat ini masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan delapan angka. Sementara itu, Persipura kukuh di tangga klasemen dengan raihan 15 angka.

Namun, Persib masih memiliki satu pertandingan sisa. Mengingat, partai melawan Persija Jakarta yang semula dijadwalkan berlangsung 28 April 2018 harus ditunda pada 30 Juni mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More