Forgot Password Register

Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Peluangnya Jadi Capres

Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Peluangnya Jadi Capres Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara terkait banyak spekulasi yang menyebut dirinya akan melenggang mengikuti Pemilihan Presiden tahun depan. Anies mengatakan, mengenai soal pencapresan itu menjadi wilayah partai politik.

"Gini, nanti yang mengenai urusan capres itulah wilayahnya partai politik. Jadi Pak Zul, Pak Prabowo, Pak Sohibul Iman, dan kemudian Pak Salim beliau yang berunding," ucap Anies setelah menggelar pertemuan dengan Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

"Kalo saya ini urusannya Jakarta, jadi saya menjawab yang terkait sama Jakarta aja saya jelasin. Nanti yang wilayah itu urusan mereka," tambahnya.

Baca juga: Zulhas-Anies Gelar Pertemuan, Bahas Pilpres 2019?

Namun ketika disinggung mengenai kesiapan untuk siap bertarung atau tidak pada Pemilihan Presiden 2019, Anies menjawab dengan santai.

"Gini, jangan shalat sebelum adzan dimulai, belum ada adzan kok sudah shalat, gitu ya," cetusnya.

Lebih lanjut ia menuturkan akan lebih fokus dulu mengurus Jakarta selama lima tahun. Menurutnya dia akan fokus ke masalah reklamasi teluk Jakarta.

"Pokoknya sekarang saya laporan-laporan reklamasi dulu," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More