Forgot Password Register

Ini Jawaban Opick Soal Kiriman Puisi untuk Yunita

Ini Jawaban Opick Soal Kiriman Puisi untuk Yunita Opick. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Beberapa waktu lalu Yulia Mochammad wanita yang disebut-sebut istri ketiga penyanyi Opick mengunggah sebuah foto editan yang menampakkan dirinya dan Opick yang disertai sajak romantis. Kiriman tersebut lantas diunggah di Instastoriesnya.

Yulia menuliskan jika foto tersebut merupakan hasil editan dari Opick. 

"Dapat kiriman foto ini hasil editan kamuh. Hari ini kita berteman saja. Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini kita jadi saudara saja. Hari ini. Hari ini. Hari ini. Dan hari ini aku masih sangat mencintaimu. Dan sampai hari ini belum ada wanita yang dapat mengalihkan,"  begitu bunyi sajak dari Opick. 

Baca juga: Momen Romantis Ustadz Solmed Temani Istri Melahirkan Anak Kembar

Yulia pun memberikan balasan puisi yang dikirimkan oleh Opick untuknya.

"Dan hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sebenarnya saya bukan istri mas Opick. Tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulis wanita berhijab tersebut. 

Yulia tampaknya mulai terbuka perihal hubungannya dengan penyanyi religi Opick. Namun sebaliknya, Opick hingga kini masih belum terbuka soal hubungannya dengan Yulia. 

Baca juga: Rilis Single Baru, Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian

Ketika ditanyai perihal unggahan dari Yulia, Opick enggan memberikan komentar lebih lanjut. 

"Ya pokoknya dia orang baik. Doakan saja Insya Allah semua baik. Yang lain aja dah ngomongnya," kata Opick ditemui saat peluncuran album religi kompilasi dirinya bersama beberapa penyanyi lain di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). 

Lalu Opick kembali menegaskan jika hubungannya dengan Yulia Mochammad hingga saat ini adalah teman baik, sama seperti pernyataannya sebelum-sebelumnya.  "Teman. Teman baik," ujarnya singkat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More