Forgot Password Register

Ini Jawaban Simon McMenemy Pasca Diisukan Latih Timnas Indonesia

Ini Jawaban Simon McMenemy Pasca Diisukan Latih Timnas Indonesia Simon McMenemy. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa terhormat saat namanya menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia. Ia dipersiapkan untuk menatap ajang Piala AFF 2018.

Maklum saja, setelah Asian Games 2018, kontrak PSSI bersama Luis Milla habis. 

PSSI sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk kembali memilih Luis Milla sebagai kepala pelatih, setelah memperpanjang kontrak selama satu tahun. Tapi hingga saat ini belum ada jawaban dari pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Exco PSSI: Pengganti Luis Milla Insya Allah Bagus

Bahkan spekulasi pun bermunculan, salah satunya nama Simon McMenemy muncul dan menjadi suksesor. Mengenai hal itu McMenemy tak ingin berspekulasi karena dirinya masih berstatus pelatih Bhayangkara FC.

"Soal rumor itu, sama kayak kalian (wartawan), saya juga tahu. Saya banyak dapat pertanyaan, apa benar jadi kandidat pelatih timnas. Saya jawab gak tahu. Dan memang seperti itu," ujar Simon McMenemy di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu, 12 September 2018.

Kendati belum memikirkan soal melatih Timnas Indonesia, McMenemy menilai kalau Indonesia memiliki banyak pemain bagus, sehingga siapa yang akan melatih pasti memiliki banyak pilihan.

Baca Juga: Tunggak Gaji Luis Milla 3 Bulan, PSSI: Pasti Kami Bayar 

Ia pun berharap AFF tahun ini Indonesia bisa mendapatkan yang terbaik. Timnas Indonesia saat ini, sambungnya, sudah dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Di Indonesia sekarang ini juga banyak sekali pemain-pemain yang bagus, jadi siapapun yang melatih Indonesia nanti dia punya banyak pilihan pemain," ujarnya.

"Dan itu bisa berjalan bagus dan semoga Indonesia bisa dapat hasil yang sangat bagus di AFF tahun ini, karena saya juga pernah memiliki pengalaman bermain di GBK waktu itu dan ketika itu saya jadi pelatih timnas Filipina lawannya indonesia, saya merasa ketakutan dan juga terintimidasi."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More