Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Ini Kata Dul Jaelani Soal Kehamilan Bunda Maia Estianty

Ini Kata Dul Jaelani Soal Kehamilan Bunda Maia Estianty Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Pantau.com - Anak bungsu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani, memiliki harapan besar terhadap pernikahan sang bunda dengan Irwan Murssy. Pria yang akrab disapa Dul ini berharap sang bunda segera mendapat momongan dari pernikahan keduanya tersebut. 

Hal itu diungkapkan Dul saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). Diakui pemuda 18 tahun itu, ia ingin segera menanggalkan status anak bungsu dari Maia Estianty dengan memiliki seorang adik dari sang bunda. 

"Saya juga kepengin punya adik, karena sayakan penyayang anak kecil. Makanya saya juga kepengin punya anak juga," ujar Dul. 

Baca juga: Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Bersatu' Demi Dul Jaelani

Sayangnya, anak dari Ahmad Dhani tersebut membantah jika saat ini sang bunda tengah berbadan dua. Menurut Dul, apa yang menjadi pembicaraan terkait kondisi Maia yang tampak lebih gemuk sampai dikabarkan tengah hamil muda itu tidak benar. 

"Itu (kabar Maia Estianty hamil) bercanda doang," pungkas Dul. 

Baca juga: Maia Estianty Tak Tega Lihat Dul Jaelani Tidur Pulas di Kursi Mobil

Seperti diketahui, Maia sudah resmi menjadi istri dari pengusaha Irwan Mussry pasca melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Jepang.

Momen pernikahannya tersebut pun menjadi akhir dari status janda yang diemban Maia selama 10 tahun setelah bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: