Forgot Password Register

Ini Kata Malaysia Soal Informasi Hilangnya Pesawat MH-370

Ungkapan kesedihan hilangnya Pesawat MH 370. (Foto: Reuters) Ungkapan kesedihan hilangnya Pesawat MH 370. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Menteri Transportasi Malaysia Anthony Loke mengatakan pencarian penerbangan Malaysia Airlines MH370 oleh perusahaan swasta AS akan berakhir pada hari Selasa minggu depan dan tidak akan ada perpanjangan lagi.

Melansir Reuters, Rabu (23/5/2018) Ocean Infinity yang berbasis di Houston telah mencari pesawat yang menghilang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing pada 8 Maret 2014 dengan 239 orang di dalamnya.

"Pagi ini saya mengangkat ini di kabinet dan setuju untuk memperpanjang sampai 29 Mei," katanya kepada wartawan.

Baca juga: Israel Klaim Jadi Negara Pertama Terbangkan Pesawat Tempur Siluman F-35

Ditanya apakah itu berarti tidak ada lagi ekstensi, dia berkata: "Ya."

Sementara itu, penyelidik kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH370 asal Australia membantah klaim bahwa pilot sengaja menjatuhkan pesawat, hingga mengakibatkan 329 penumpang tewas.

Dalam buku “MH370: Mystery Solved” yang baru-baru ini dirilis oleh penyelidik Kanada Larry Vance, disebutkan bahwa setelah bertolak ke Beijing dari Kuala Lumpur, pilot mengubah jalur penerbangan ke area Samudera Hindia yang belum pernah tereksplor dan dengan sengaja menabrakkan pesawat pada 8 Maret 2014.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More