Forgot Password Register

Ini Kronologis Penangkapan Riza Shahab Terkait Kasus Narkoba

Ini Kronologis Penangkapan Riza Shahab Terkait Kasus Narkoba Riza Shahab (Foto: Twitter/@rizashahab)

Pantau.com - Riza Shahab menambah daftar panjang selebritis yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Riza ditangkap pada Kamis, 12 April 2018, di Apartemen Wave, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari rilis yang diterima Pantau.com Jumat (13/4/2018), terhitung ada 6 orang yang diamankan pihak kepolisian dan salah satunya Muhammad Riza bin Shahab alias Riza Shahab. Polisi menyita sejumlah alat bukti satu buah korek api dan satu alat bong sisa pakai.

Baca juga: Artis Riza Shahab Ditangkap Polisi atas Kasus Narkoba

Kronologis penangkapan sendiri berawal dari adanya informasinya masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh Rizka yang tinggal di kos DE VILLA No 12 Jl. Karet Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada hari Kamis, 12 April 2018 pukul 15.00 WIB, Polisi mendapatkan informasi bahwa Rizka berada di apartemen The Wave, Jakarta Selatan. Selanjutnya di Lobby apartemen The Wave, Polisi mengamankan empat orang tersangka masing-masing bernama Rizka Hijrah Syafitra, Rastio Eko Fernando, Achmad Reza, dan Muhammad Riza.

Baca juga: Ryana Dewi Somasi Daus Mini, Gara-gara Apa?

Keempat tersangka mengaku telah megonsumsi narkoba jenis shabu di Lantai 23 Unit 23 -1A bersama dengan 2 temannya bernama Santry dan Edo. Berdasarkan keterangan tersebut, Polisi kembali menangkap Santry Napitupulu dan Wedo Satria (Edo). Selanjutnya Polisi melakukan penggeledahan, namun tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Dari hasil pemeriksaan keenam orang tersangka positif Ampetamine dan Metampetamine. Tersangka dikenakan pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Rencananya keenam orang tersangka akan dilakukan assement di BNP DKI, guna dilakukan rehabilitasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More