Forgot Password Register

Ini Kunci Sukses Daud Yordan Tumbangkan Petinju Rusia

Ini Kunci Sukses Daud Yordan Tumbangkan Petinju Rusia Daud Yordan. (Foto: AFP/Adek Berry)

Pantau.com - Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, mengaku tidak memiliki kendala saat mengkanvaskan lawannya Pavel Malikov pada pertarungan di Yekaterinburg, Rusia, Minggu 22 April 2018 waktu setempat.

Cino -sapaan akrab Yordan- sukses meraih gelar WBO Intercontinental, WBA Asia dan eliminasi WBA kelas ringan. "Tidak ada kendala saat melawan Malikov sejak ronde-ronde awal," kata Daud Yordan.

Kemenangan ini maka rekor yang dicapai petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut menjadi 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah. Lantas ia menyebutkan kunci kemenangannya atas Malikov. Dirinya mengaku selalu mendengarkan instruksi dari tim termasuk pelatih yang mendampinginya.

Baca Juga: Daud Yordan Kanvaskan Petinju Asal Rusia

Memang sebelum pertarungan melawan Malikov, Yordan menjalani latihan di Madrid, Spanyol, selama tiga bulan di bawah asuhan pelatih Gabriel Campello. Hasilnya, petinju Rusia tersebut dibuat jatuh di ronde kedelapan.

Atas raihannya tersebut, Yordan berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia. Untuk lawan berikutnya, ia membutuhkan waktu istirahat sejenak.

"Yang penting saya sudah sudah menang dan membawa gelar juara ke Tanah Air. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia," tambahnya.

"Yang pasti saya akan istirahat dulu dan malam ini atau Senin malam waktu setempat saya akan pulang ke Indonesia," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More