Forgot Password Register

Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Polri di Tahun Politik

Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Polri di Tahun Politik Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers di Istana Bogor (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)

Pantau.com -  Usai Pilkada Serentak 2018, Presiden Joko Widodo mengingatkan bahwa masih ada tugas besar yang menanti para anggota kepolisian.

"Tugas besar menanti yaitu pengamanan rangkaian pileg, pilres semakin dekat, pengamanan Natal dan tahun baru, agenda internasional seperti Asian Games ke-18 dan Asian Paragames dan pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia perlu langkah antisipatif, perencanaan detail dan matang agar potensi kerawanan bisa dicegah," tegas Presiden  saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018.

Namun, Jokowi juga mengapresiasi kepada para anggota Polri yang telah berjasa menjaga ketertiban Indonesia.

Baca juga: Pengamat: Koalisi Umat Bakal Goyah Jika Ma'ruf Amin Jadi Cawapres

"Saya juga mengapresiasi anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalani Ramadhan dengan tenang, yang memastikan lalu lintas mudik berjalan lancar, yang bekerja keras saat pilkada serentak di 171 daerah agar bisa berjalan aman dan tertib," tambah P

Presiden meyakini, apa yang dilakukan setiap anggota Polri merupakan wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

"Seluruh anggota Polri dimana pun melakukan tugas terhormat dan membanggakan sebagai Bhayangkara. Bhayangkara negara yang sigap menjaga keamanan, ketertiban, memberikan pelayanan, menjadi pengayoman kepada segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia," tegas Presiden.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More