Pantau Flash
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen
Pompeo: China Bertanggung Jawab Atas Noda Abadi Abad Ini!
Novri Setiawan Dihukum 2 Laga, Persija Didenda Rp75 Juta
Komedian Nunung Ditangkap Polisi karena Narkoba, Tes Urinenya Positif

Ini Target Borneo FC dalam Mengarungi Shopee Liga 1

Ini Target Borneo FC dalam Mengarungi Shopee Liga 1 Borneo FC lakukan launching tim dan juga jersey. (Foto: Antara)

Pantau.com - Borneo FC memperkenalkan secara resmi jersey dan skuadnya yang bakal memperkuat tim dalam mengarungi musim kompetisi 2019 kepada para suporter dan warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, di Stadion Segiri, Selasa 14 Mei 2019 malam.

Ratusan suporter fanatik yang tergabung dalam Pusamania memadati home base tim berjuluk "Pesut Etam" untuk menyaksikan secara langsung acara peluncuran tim dan jersey musim 2019. Hiburan musik mengawali acara yang dilanjutkan dengan hiburan lainnya dan  doa bersama.

Manajemen Borneo FC memperkenalkan 25 pemainnya yang resmi membela Pesut Etam untuk musim 2019. Wajah lama seperti Lerbi Eliandri Pong Babu, Diego Michieals, Sultan Samma, Terens Puhiri , dan penjaga gawang Nadeo Agrawinata masih menjadi andalan tim asal Kota Samarinda itu.

Baca Juga: Berikut 9 Jadwal Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Manajemen Borneo juga memperkenalkan empat jenis jersey untuk pemain yang akan berlaga di Liga 1 2019. Empat Jersey tersebut, di antaranya adalah jersey kandang berwarna orange, kemudian tandang berwarna abu-abu dengan list hijau stabilo, kemudian jersey kiper yang terdiri dari tiga warna, yaitu ungu, hijau, dan ungu tua.

Dan terakhir adalah jersey baru berwarna merah maroon yang bisa dipakai home ataupun away. Arsitek Borneo FC,  Mario Gomez menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya oleh petinggi klub untuk menjadi pelatih Pesut Etam saat ini.

"Saya berterima kasih kepada manajemen dan kehadiran para fans malam ini, saya harap tidak berhenti di sini, saya akan tunggu kehadiran suporter di setiap pertandingan Borneo," ucapnya.

Baca Juga: Liga 1 Janjikan Wasit Bakal Jauh dari Match Fixing 

Sementara itu Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan target tim Borneo untuk musim ini harus bisa lebih baik,  yakni bisa bermain di tingkat Asia.

"Saya mohon doa dan dukungan para Pusamania dan masyarakat Samarinda agar kami bisa memenuhi target, semoga Borneo FC bisa menuju Asia dan menjadi mimpi kita di Samarinda," tuntas Nabiel Husen.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K