Forgot Password Register

Headlines

Ini Tujuan Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY Nanti Malam

Ini Tujuan Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY Nanti Malam Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria (Foto: pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berencana menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, Rabu (12/9/2018). Kunjungan Prabowo-Sandi itu disebut-sebut untuk membahas isu dua kaki Partai Demokrat.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria meyakini bahwa kunjungan pasangan Prabawo-Sandi menyambangi kediaman SBY bukan untuk mengklarifikasi soal isu dua kaki partai Demokrat.

Baca juga: Gerindra Minta Demokrat Solid Dukung Prabowo-Sandi

"Jadi tidak ada maksud kehadiran kami mengklarifikasi, mempertanyakan hal tersebut. Kami meyakini Demokrat akan kokoh berdiri mendukung pemenangan Prabowo-Sandi," ucap Riza di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Riza mengungkapkan, Prabowo-Sandi menggelar pertemuan dengan ketum parpol koalisi merupakan hal yang biasa termasuk dengan SBY. Apalagi, katanya, beberapa hari yang lalu SBY baru saja berulang tahun.

"Jadi tentu Pak Prabowo dan Bung Sandi juga ingin langsung menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun, saya kira semoga Pak SBY panjang umur, sehat, dan sukses," tuturnya.

Selain itu, dalam pertemuan nanti, Riza melanjutkan, kehadiran Prabowo dan Sandi hanya untuk berdialog, berdiskusi dan ingin meminta pandangan terkait masalah bangsa hari ini dan ke depan termasuk ingin mendengarkan masukan-masukan dari SBY tentang ekonomi.

"Jadi saya kira silaturahmi yang terus dijalin Prabowo dan Sandi harus kita dukung agar suasana pilpres ke depan lebih kondusif, baik dan berkualitas," pungkasnya.

Baca juga: Kader Demokrat Dukung Jokowi, Ini Kata Sandiaga

Sekadar informasi rencananya pasangan calon Prabowo-Sandiaga akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Sulilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada pukul 19.00 WIB di kediaman SBY, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More