Forgot Password Register

Iniesta Akhiri Petualangan bersama Barcelona

Iniesta Akhiri Petualangan bersama Barcelona Andres Iniesta. (Foto: Reuters/Albert Gea)

Pantau.com - Barcelona berhasil kalahkan Real Sociedad usai lakoni laga di LaLiga dengan skor 1-0 yang berlangsung di studio Camp Nou. Pertandingan ini merupakan laga terakhir Andrea Iniesta membela Los Azulgrana -julukan Barcelona-.

Usai berakhirnya pertandingan, Barcelona mengadakan pesta perpisahan untuk Andrea Iniesta. Perayaan gelar juara La Liga musim 2017/2018 itu pun dilakukan sebelum pesta sang maestro lapangan tengah.

Dalam pidato perpisahan itu, Iniesta mengatakan bahwa perpisahan merupakan hari yang sulit, tapi dia pun merasa bangga dan terhormat bisa mengenakan kostum El Barca. Pria berusia 34 tahun itu pun tak mampu menahan tangisnya dalam mengiringi masa baktinya selama  22 tahun karirnya di Camp Nou. Sang maestro tengah lapangan itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada tim dan seluruh pihak yang mendukungnya.  

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Ini Kisah Berkesan Gianluigi Buffon

"Hari ini adalah hari yang sulit setelah 22 tahun yang luar biasa. Menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk mengenakan kostum ini, untuk saya, yang terbaik di dunia," ujar Iniesta dikutip dari Sportkeeda, Senin (21/5/2018).

"Terima kasih kepada seluruh rekan setim saya dan seluruh pihak yang mendukung saya. Saya akan merindukan Anda semua. Dan terima kasih pada seluruh suporter atas semua cinta yang Anda berikan. Anda membuat saya yang ketika datang masih menjadi anak-anak, kini bisa pergi sebagai pria. Saya akan selalu mengingat kalian di hati saya," tambah sang maestro.

"Pekan ini membuat saya sulit berkata-kata. Visca Barca, Visca Catalunya, Visca Fuetealbilla (kota tempat tinggal Iniesta)," pungkasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More