Pantau Flash
Greys/Apri Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019
Waskita Bantah Kabar di Medsos yang Sebut Tol Layang Japek Meliuk-liuk
12 Pegawai KPK Mundur Sejak Revisi UU Nomor 19/2019 Disahkan
Wagub Jabar Sebut Penanganan Sungai Cileungsi Terkendala Anggaran
BRI Syariah Genjot Pembiayaan UKM Lewat Investree

Inter Milan Ingin Pinjam Romelu Lukaku dari Man United

Inter Milan Ingin Pinjam Romelu Lukaku dari Man United Romelu Lukaku saat duel dengan Dejan Lovren. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 9 juta pounds sekira Rp161 miliar untuk meminjam penyerang Manchester United, Romelu Lukaku selama dua tahun. 

Kesepakatan ini akan mencakup mempermanenkan pemain Timnas Belgia tersebut dengan nilai 54 juta pounds (sekitar Rp570 miliar).

Agen Lukaku, Federico Pastorello, terlihat berada di Milan pada Selasa 25 Juni 2019 untuk menggelar pembicaraan dengan Inter. Klub asuhan Antonio Conte akan bebas untuk mendatangkan pemain pada 30 Juni ketika mereka dibebaskan oleh UEFA dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Ketika ditanya apakah Inter berusaha untuk merekrut Lukaku musim panas ini, Pastorello mengatakan pihaknya sedang menjalani penjajakan dengan Nerazzurri.

Baca Juga: Ini Alasan Antonio Conte Tertarik Latih Inter Milan

"Ya, ia secara terbuka menyatakan rencana dan keinginannya. Kita akan lihat nanti," ujar Patorello mengutip dari SkySport, Kamis (27/6/2019).

"Ini impian Lukaku (bermain di Serie A), memang sulit untuk diwujudkan, tetapi saya yakin tidak ada yang mustahil. Saat ini Inter sedang berusaha keras untuk mewujudkannya," tambahnya.

Sementara itu, Conte mencoba mendatangkan Lukaku pada 2017 ketika ia masih melatih Chelsea. Namun, pemain berusia 26 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan Man United.

Lukaku pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer 75 juta dari Everton pada 2017 dan sejak itu ia sudah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.

Tim Pantau
Sumber Berita
BBC Sport
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: