Pantau Flash
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman
Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur

Inter Milan Ingin Pinjam Romelu Lukaku dari Man United

Inter Milan Ingin Pinjam Romelu Lukaku dari Man United Romelu Lukaku saat duel dengan Dejan Lovren. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 9 juta pounds sekira Rp161 miliar untuk meminjam penyerang Manchester United, Romelu Lukaku selama dua tahun. 

Kesepakatan ini akan mencakup mempermanenkan pemain Timnas Belgia tersebut dengan nilai 54 juta pounds (sekitar Rp570 miliar).

Agen Lukaku, Federico Pastorello, terlihat berada di Milan pada Selasa 25 Juni 2019 untuk menggelar pembicaraan dengan Inter. Klub asuhan Antonio Conte akan bebas untuk mendatangkan pemain pada 30 Juni ketika mereka dibebaskan oleh UEFA dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Ketika ditanya apakah Inter berusaha untuk merekrut Lukaku musim panas ini, Pastorello mengatakan pihaknya sedang menjalani penjajakan dengan Nerazzurri.

Baca Juga: Ini Alasan Antonio Conte Tertarik Latih Inter Milan

"Ya, ia secara terbuka menyatakan rencana dan keinginannya. Kita akan lihat nanti," ujar Patorello mengutip dari SkySport, Kamis (27/6/2019).

"Ini impian Lukaku (bermain di Serie A), memang sulit untuk diwujudkan, tetapi saya yakin tidak ada yang mustahil. Saat ini Inter sedang berusaha keras untuk mewujudkannya," tambahnya.

Sementara itu, Conte mencoba mendatangkan Lukaku pada 2017 ketika ia masih melatih Chelsea. Namun, pemain berusia 26 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan Man United.

Lukaku pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer 75 juta dari Everton pada 2017 dan sejak itu ia sudah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
BBC Sport
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k - Bonus New Member Up to 2Jt - Bonus Next Deposit Up to 1Jt - Bonus Rollingan Up to 0,8% - Bonus Cashback 5% - Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% - Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6287741757139 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!