Forgot Password Register

Inul Daratista Buka Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg

Inul Daratista Buka Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

Pantau.com - Jika melihat penampilan Inul Daratista saat ini tampak begitu terawat. Namun siapa menyangka jika penyanyi yang dikenal dengan 'goyang ngebor' ini ternyata pernah mengalami kegemukan.

Hal itu diungkapkan Inul lewat akun Instagram pribadinya. Istri dari Adam Soeseno itu mengunggah sebuah foto nostalgia, saat berat badannya mencapai 85 Kg.

"Dan lihatlah ketika aku gemuk sekali 85 Kg. Hingga kumis kalau jalan sama aku ngibrit aje malu kali jalan ama si jumbo dan di camera body penuh dengan gambar saya, lalu siapa yang undang saya kalau body jumbo begitu dan semua test darah naik disitu saya mulai sedih," ungkapnya.

Baca juga: Syuting Film Horor, Raffi Ahmad Diganggu Makhluk Halus

Inul pun menceritakan bagaimana perjuangan kerasnya untuk membuat badannya kembali langsing. Dari mulai olahraga, diet ketat hingga jatuh sakit ia jalani saat itu.

"Mulai kerja keras bikin body bagus, makan rapi, olahraga gila- gilaan, sampe jatuh sakit, diet mati-matian tapi kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85 Kg sekarang 55 Kg alhamdulillah," ceritanya.

Baca juga: Pantau Foto: Nia Ramadhani Pamer Perut Rata dan Kaki Jenjang saat Hadiri Coachella 2018

Dibalik kerja kerasnya tersebut, ternyata Inul punya resep jitu untuk menurunkan berat badannya. Bahkan ia masih menerapkannya hingga kini untuk menjaga konsistensi berat badannya.

"Ben ayu awet enom dan bugar. Saya gak makan daging, Saya makan sayur buah, Saya jarang makan nasi, Saya menghindari asin, manis, terlalu asem dan saya tidak makan sembarangan, sedikit makan di luar dan menghindari junkfood."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More