Forgot Password Register

Iran-Israel Lakukan 'Pertemuan Rahasia' Bahas Konflik Yordania-Suriah?

Bendera Iran. (Foto: Pixabay) Bendera Iran. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Kementerian Luar Negeri Iran menyangkal adanya laporan "pertemuan rahasia" yang diduga diadakan di Amman baru-baru ini, Senin (28 Mei 2018) waktu setempat.

Pertemuan tersebut disebutkan antara Iran dengan petugas Mossad Israel.

Kantor Berita Republik Islam milik Iran mengutip Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Bahram Qassemi menegaskan jika laporan tersebut tidak berdasar.

"Tidak ada pertemuan yang terjadi antara pejabat Iran dengan agen badan intelijen Israel di ibu kota Yordania," katanya.

Baca juga: 'From Zero to Hero'... Viral Aksi Pendatang Gelap Asal Mali Bak Spiderman

Sebelumnya pada Minggu 27 Mei 2018, media berbahasa Arab yang berbasis di London, Elaph  mengutip seorang partisipan yang tiak ingin disebutkan namanya hadir dalam dalam pertemuan rahasia tersebut anara Iran dan Israel.

Ia mengatakan bahwa duta besar Iran untuk Yordania, bersama beberapa pejabat keamanan Iran, bertemu dengan agen-agen badan intelijensi Israel di Amman.

Menurut Elaph, Hezbollah dan milisi Syiah lainnya akan menahan diri untuk tidak ikut campur dalam konflik yang mungkin terjadi antara rezim Assad dengan kekuatan oposisi di dekat perbatasan Yordania-Suriah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More