Forgot Password Register

Isco Kembali Jadi Target Utama Juventus di Bursa Transfer

Isco Kembali Jadi Target Utama Juventus di Bursa Transfer Isco. (Foto: Football London)

Pantau.com - Setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim lalu, Juventus dilaporkan tertarik dengan Isco. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu menjadi target utama tim arahan Massimiliano Allegri.

Juventus masih mencari tambahan lini tengah. Sebelumnya, mereka juga telah diyakini mencapai kesepakatan dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey yang bakal merapat pada musim panas medatang.

Baca Juga: Dibujuk Guardiola untuk Bertahan, Brahim Diaz Lebih Pilih Real Madrid 

Hanya saja, seperti diberitakan Tuttosport, Rabu (9/1/2019), Juventus tak berhenti sampai di situ. Mereka akan mengerahkan usaha memboyong Isco yang mulai gerah berada di Real Madrid.

Sekadar informasi, Isco mulai lebih banyak dicadangkan pada musim 2018/2019, itu termasuk dalam dua laga terakhir di La Liga, Spanyol. Tak pelak, El Real pun mendatangkan pemain muda potensial, Brahim Diaz dari Manchester City.

Selain diburu Juventus, beberapa klub lain juga berburu tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Adalah Chelsea dan Manchester City juga dihubungkan dengan Isco yang sebenarnya masih punya kontrak tiga tahun setengah di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Kisah Sosok Dibalik Perekrutan Ronaldo ke Juventus

Share :
Komentar :

Terkait

Read More