Forgot Password Register

Ismaya Live Tawarkan Fitur Menarik Untuk Penonton DWPX di Bali

Ismaya Live Tawarkan Fitur Menarik Untuk Penonton DWPX di Bali Presscon Pers DWPX. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Menjelang edisi ke-10 gelaran festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP), atau DPWX, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan beragam fitur menarik untuk para penonton. DWPX tahun ini akan dilangsungkan pada 7-9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana Park, Bali.

Baca juga: BLACKPINK Siap Tebus 'Ketidak Puasan' Blink Indonesia di Konsernya Tahun Depan

Di antara elemen pendukung DWPX yang telah disediakan Ismaya Live yaitu kemudahan perjalanan pergi dan pulang selama festival musik tersebut berlangsung. Bekerja sama dengan Go-Jek, Ismaya Live ingin memudahkan penonton untuk menuju dan kembali dari GWK dengan layanan Go-Ride dan Go-Car.

Tidak usah bingung, selama menunggu jemputan, Go-Jek juga menyediakan lounge alias tempat tunggu bagi penonton untuk bersantai sambil menunggu dijemput. Dan bukan cuma itu, Ismaya Live juga menggandeng Tiket.com untuk menyediakan layanan shuttle bus lewat pembelian paket tiket DWPX dan shuttle bus, serta paket bundel yang dilengkapi kamar hotel.

“Kami tahu bagaimana lalu lintas nanti. Jadi kami koordinasi supaya pengalaman festival ke GWK enggak perlu repot. Jadi yang bawa mobil bisa parkir di kantong yang tersedia, dan shuttle bus akan datang menjemput,” terang Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, dalam konferensi pers DWPX di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Bus ini akan melewati berbagai rute populer di Bali selama periode 7-9 Desember seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran. Bagi kamu yang tidak membeli paket tersebut, kamu masih bisa menikmati layanan shuttle bus dengan datang ke kantor Tiket.com di Sunset Road, Kuta, dan menunjukkan aplikasi Tiket.com di smartphone.

Ismaya Live juga menggelar rangkaian acara Road to DWPX di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Tokyo, Beijing, Ningbo, Guangzhou, Hefei, dan Hangzhou. Salah satu musisi dalam Road to DWPX ini adalah Galantis, yang akan tampil di Blowfish pada 30 November, dan Manarai Bali pada 2 Desember.

Baca juga: Reza Artamevia dan Musisi Legendaris Lainnya Siap Ramaikan 'World Music Festival 2018'

Musisi yang telah dipastikan akan tampil di DWPX 2018 di antaranya adalah The Weeknd, Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, DJ Snake, Kungs, sampai Mura Masa. Sementara, musisi tanah air yang akan memeriahkan DWPX yakni Kimokal, Maliki, Aydra, sampai Andre Dunant.

Sarah menyebut, line-up DWPX lengkap akan diumumkan akhir pekan ini, disusul line-up harian pada pekan depan. Bagi kamu yang ingin menyaksikan DWPX sudah bisa mendapatkan tiket harian yang dimulai dari harga Rp 800 ribu secara online. Sedangkan tiket terusan tiga hari DWPX telah habis terjual.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More