Pantau Flash
BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Perairan Indonesia
PBNU Ikut Komentar Soal Kenaikan Cukai Rokok Berdampak ke Petani Tembakau
PKB Pastikan Beri Bantuan Hukum untuk Imam Nahrawi
Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 15-1
Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi, Imam Nahrawi: Mari Kita Buktikan!

Istri Sandiaga Diusung Maju Pilwalkot Tangsel, Gerindra: Tidak Ada Salahnya

Istri Sandiaga Diusung Maju Pilwalkot Tangsel, Gerindra: Tidak Ada Salahnya Nur Asia Uno. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut tidak ada yang salah jika partainya mengusung istri Sandiaga Uno yakni Nur Asia Uno (Mpok Nur) maju menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 mendatang.

"Tidak salahnya juga kalau Gerindra mengusulkan Mpok Nur menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan," kata Andre saat dihubungi, Rabu (31/7/2019).

Baca juga: Sang Istri Beberkan Rahasia di Balik 'Baby Face' Sandiaga Uno

Menurutnya, usulan untuk mendorong Nur Asia maju di Pilwalkot Tangerang Selatan 2020 merupakan suatu hal yang baik. Apalagi jika berkaca dari sejarah Tangerang Selatan yang pernah dipimpin oleh wali kota perempuan.

"Kedua kita lihat rekam jejak beliau selama ini punya kapasitas yang bagus yang baik," ungkapnya.

Meski begitu, Andre menegaskan keputusan Nur Asia bersedia atau tidak jika diusung maju Pilwalkot Tangsel, itu merupakan pilihan dari istri dari Sandiaga.

"Apakah beliau ingin maju atau tidak. Tunggu saja proses kan lagi berlangsung tapi saya rasa ini ide bagus untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan," tandasnya.

Baca juga: Nur Asia Cerita dari 'PDKT' hingga 'Jadian' dengan Sandiaga Uno

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku telah menyetorkan nama Nur Asia Uno kepada pimpinan dewan pembina Partai Gerindra untuk Pilwalkot Tangsel 2020. 

"Mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Pak Prabowo untuk memajukan Ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan yang akan diusung Partai Gerindra," pungkasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: