Forgot Password Register

Ivan Gunawan Geram Dituduh 'Menitipkan' Salah Satu Kontestan Miss Grand Indonesia 2018

Ivan Gunawan Geram Dituduh 'Menitipkan' Salah Satu Kontestan Miss Grand Indonesia 2018 Ivan Gunawana (Instagram/@ivan_gunawan)

Pantau.com - Ivan Gunawan merupakan advisor ajang Miss Grand Indonesia 2018. Sebanyak 34 kontestan dari berbagai kota di Indoensia akan berkompetisi memperebutkan mahkota Miss Grand Indonesia 2018 pada 21 Juli 2018.

Namun, baru saja presscon ajang tersebut di gelar pada Rabu, 11 Juli 2018, Ivan Gunawan sudah mendapat tuduhan dari seorang netizen. Hal itu diketahui dari sebuah unggahan desainer yang kerap disapa Igun ini di akun Instagramnya,

Baca juga: Jawaban Ivan Gunawan saat Busana Muslimnya Ditawar Rp100 Ribu

Seorang netizen yang menggunakan akun dengan nama @Achintyabunga, memberikan sebuat direct message (DM) entah kepada siapa, namun inti dari pesan tersebut manyatakan bahwa salah satu kontestan wakil Miss Grand Indonesia, merupakan teman dekat Igun.

"min tau gk, klo Miss Grand Sulut itu teman dekat ivan gunawan, sudah lama kenal dg ivan.

ak dapat bocoran, klo dia itu titipan ivan

seharsnya bukan dia yg wakilin sulut, tapi berhubung dia org dekt ivan, lolis lah dia buat wakilin sulut

ini aku kirim bukti klo mereka ud lama kenal.

klo mau di up tolong blur ya.aku kenal dekat sama sabrina," tulisnya saat memberi informasi kepada seseorang yang dipanggil minn.

Sebuah foto pun menyertai laporan tersebut, dimana dalam foto itu terlihat Ivan Gunawan sedang bersama Sabrina dan juga teman-temannya.

Baca juga: Didandani Ivan Gunawan, Evelyn Nada Anjani Disebut Cantik Mirip BCL

Mengetahui hal itu, Igun pun geram dan meminta agar akun bernama @Achintyabunga untuk berhati-hati saat hendak membuat opini tentang dirinya.

"Harap berhati hati ..,, di saat mau posting / membuat opini sendiri tentang saya ... untuk akun provokatif kususnyA akun @Achintyabunga," tulis Igun.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More