Pantau Flash
Abu Sayyaf Minta Tebusan Rp8 Miliar Jika Ingin Bebaskan 3 WNI
Cabor Menembak Sempat Terkendala Pajak Impor Peluru
Menko PMK Perkirakan 10 Juta Orang Butuh Kartu Pra Kerja
Safawi Rasid Dicoret dari Timnas U-22 Malaysia
LRT Beroperasi Komersil Mulai 1 Desember dengan Tarif Rp5000

Ivan Kolev Sebut Kehadiran Simic Jadi Modal Positif Lawan Barito Putra

Ivan Kolev Sebut Kehadiran Simic Jadi Modal Positif Lawan Barito Putra Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (Foto: media Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta akan memulai laga pertamanya pada Shopee Liga 1 dengan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Senin (20/5/2019). Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan jika persiapan sudah bagus seperti biasa.

Pelatih asal Bugaria itu mengatakan jika persiapan sudah seperti biasa, karena selama ini Persija hanya istirahat beberapa hari saja dan langsung berlatih kembali. Kolev pun percaya diri bahwa nanti akan mendapatkan hasil terbaik dengan ditambah kehadiran Marko Simic yang baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani proses hukum di Australia.

Baca juga: Kolev: Simic seperti Cristiano Ronaldo!

"Persiapan nya seperti biasa kita juga sudah terbiasa main setiap lima hari sekali. Yang paling penting buat kita saat ini kami sudah memiliki Marko Simic," ujar Kolev di Banjarmasin, Minggu, 19 Mei 2019.

Sedangkan mengenai kondisi pemain sendiri, Kolev mengatakan jika kondisi para pemainnya dalam keadaan bagus.

"Dan bagusnya lagi kondisi pemain juga cukup bagus dan mudah mudahan laga besok kami bisa 100 persen," jelasnya.

Sementara melawan Barito, lanjut Kolev, bukanlah hal yang mudah karena mereka tim yang kuat mereka dengan catatan belum pernah terkalahkan di kandang.

"Untuk rekor pertemuan Barito yg belum pernah kalah di kandang saya harus mikir masa depan termasuk game besok. Ya makanya itu kita harap kita besok main bagus dan hasilnya juga bagus,"ungkapnya.

Terkait dengan beban di laga perdana, Kolev mengaku tak begitu mempermasalahkan, dan optimis mengulang kesuksesan di musim sebelumnya.

Baca juga: Ini Target Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019

"Pastinya setiap game pasti ada beban itu biasa apalagi ini game pertama di kompetisi ini. Ditambah tim persija tim juara kita mau juga berusaha bisa mengulangi prestasi musim lalu," tuntasnya.

Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: