Forgot Password Register

Jadi Official Partner Asian Games, Qatar Airways 'Mejeng' di Stadion Sepak Bola

Ilustrasi (Pixabay) Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Maskapai penerbangan asal Qatar memberi dukungan kepada Penyelenggara Asian Games (INASGOC) dengan uang tunai 86 miliar tunai. Qatar Airways resmi menjadi official partner dengan full branding di stadion sepakbola.

Ketua INASGOC Erick Thohir menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Duta Besar Qatar untuk Indonesia Ahmed Bin Jassim Al Hamar yang disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Erick mengatakan dukungan dari Qatar Airways adalah kerjasama G to G (Goverment to Goverment). 

"Qatar Airways memberikan sponsor senilai 6 juta dollar, dan Alhamdulillah di akhir-akhir seperti ini masih ada yang percaya dengan Asian Games," ujar Erick Thohir di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, (9/8/2018).

Baca juga: Qatar Airways Dukung Penyelenggaran Asian Games 2018

Qatar Airways yang masuk jajaran partner kehormatan yang menjadi mayoritas sponsor dari BUMN. Dengan menggelontorkan enam juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp86 milliar diberikan secara tunai.

"Nanti Qatar akan mendapatkan full branding, dia ingin di sepakbola khususnya karena mereka akan jadi penyelenggara piala dunia, jadi sekalian branding disana dan fasilitas juga," tambahnya.

"Qatar Airways jadi sponsor dalam sektor maskapai yang kini masih kosong. Selain itu negara mereka juga sudah memberi dukungan melalui angkatan udara dengan pengiriman 40 kuda yang akan digunakan pada Asian Games 2018," tuntas Erick.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More