Pantau Flash
Kejaksaan Agung Menolak CPNS LGBT, MenpanRB: Itu Sah-sah Saja!
Amnesti Internasional Sebut Facebook Dan Google Ancam HAM Sedunia
Erick Thohir Resmi Tetapkan Ahok dan Chandra Hamzah sebagai Pimpinan BUMN
Juan Cuadrado Perpanjang Kontrak Bersama Juventus hingga 2022
Terduga Pembobol Bank DKI Bertambah Jadi 41 Orang

Jadi 'Single Parent', Cathy Sharon: Mau Olahraga? Ayo Mama Jabanin

Jadi 'Single Parent', Cathy Sharon: Mau Olahraga? Ayo Mama Jabanin Cathy Sharon (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sejak menjadi orang tua tunggal, artis Cathy Sharon merasa lebih dekat dengan kedua anaknya. Walaupun harus berperan ganda sebagai ayah dan ibu, bagi Cathy hal itu tetap menyenangkan. 

"Jadi orang tua tunggal saya bilang seru banget. Anak-anak itu sumber kebahagiaan saya. Karena saya melakukan semua sama mereka. Kalau malam tidur bertiga. Mereka juga apa-apa pasti mintanya ke mama," cerita Cathy ditemui di kediamannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). 

Baca juga: Kisah 'Ajaib' Fitri Tropica Kehilangan Handphone Dibawah Tumpukan Salju

Kakak kandung aktris Julie Estelle itu tidak ingin kedua anaknya merasa kehilangan sosok ayah setelah dirinya berpisah dengan Eka Kusuma. Karena itu Cathy sebisa mungkin untuk bisa menggantikan peran ayah untuk anak-anaknya.

"Itu juga satu alasan kenapa olahraga saya kuat. Saya harus tetap bisa keep up untuk anak-anak saya. Saya gak mau anak-anak saya merasa missing out.  Saya pengen tunjukan, walaupun hanya mama kalau kamu mau melakukan kegiatan outdoor, adventure, sport, atau apa pun kegiatan olahraga, ayo mama jabanin. Mau lari, mau main bola ayok," tuturnya.

Meski sibuk dengan dunia keartisan ditambah dengan dua bisnis yang tengah dijalaninya, Cathy sempat merasa bingung bagaimana ia harus membagi waktu agar tetap bisa bertemu anak-anaknya. Namun bagi ibu 35 tahun itu yang terpenting bukanlah seberapa sering dirinya bertemu sang anak.  

"Saya melihatnya bukan dari kuantitas tapi kualitas. Apakah pada saat sama kita, anak-anak ngerasa happy banget, dia kita ajarin juga, apakah dia mendapatkan kasih sayang yang penuh juga pada saat sama kita," terang Cathy.

Baca juga: Sederet Pakaian Kontroversi Seorang Ahmad Dhani

"Jadi pada saat saya ketemu anak saya kita akan melakukan kegiatan yang dia suka, baca buku, nonton film, yang penting saat berdua kita bisa ngobrol, saya bisa ngajarin dia nilai-nilai kehidupan. Atau pada saat kita liburan ke luar negeri saya bisa kasih waktu 24 jam saya ke mereka," sambungnya. 

Cathy Sharon menikah dengan Eka Kusuma pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya mempunyai anak bernama Jacib Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Namun pada 2017 lalu Cathy dan Eka Kusuma memutuskan untuk berpisah. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: