Forgot Password Register

Jadikan Kencan Pertama Kamu Berkesan Bagi Si Dia, Ini Triknya

Ilustrasi kencan pertama (Foto: Pixabay) Ilustrasi kencan pertama (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Kencan pertama menjadi sangat penting untuk memberikan kesan yang baik. Kamu harus punya materi pembicaraan yang menarik agar kencan tidak terlalu hening atau berjalan garing dan membosankan. Dan yang paling penting adalah memastikan hari itu bukan menjadi kencan terakhir mu dengannya.

Tidak mudah memang, akan sangat wajar jika menjelang hari penting itu jantung mu akan terasa berdebar. Itu bisa terasa seperti pertaruhan besar dalam hidup mu. Tetapi jangan panik inilah beberapa kiat yang bisa meredakan stress dan membuat semuanya berjalan lancar seperti dilansir dari metro.co.uk.

Inti dari kencan pertama adalah bahwa Kamu harus mengenal orang asing dan sama sekali tidak tahu apa yang dia sukai. Bawa dia ke restoran dan bicara saja. Pesan minuman favorit Kamu, tanyakan apakah ia ingin mulai berbagi cerita. Setelah Kamu tahu apa yang dia suka dan tidak suka, Kamu bebas untuk menentukan.

Baca juga: 'Pokemon' Panggilan Romantis Adipati Dolken ke Vanesha Prescilla

Fokus untuk mengajukan pertanyaan kepadanya, daripada berbicara tentang diri sendiri. Kencan pertama masing-masing akan berusaha untuk saling mencari tau. Rileks, sehingga Kamu bisa membuatnya merasa nyaman. 

Daripada berbicara, mendingan jadi pendengar yang baik. Ajukan pertanyaan sederha, seperti memulainya dengan menanyakan kebiasaan akhir pekan. Kamu harus membuatnya merasa Kamu tertarik padanya dan antusias. 

Jika Kamu menghabiskan waktu kencan hanya untuk membicarakan tentang semua hal yang luar biasa tentang diri Kamu, ia akan pulang ke rumah karena bosan.

Jangan pernah mengeluarkan candaan-candaan yang kotor di depannya. Pujilah dia mulai dari pakaiannya atau apapun yang Kamu lihat darinya. Sebuah pujian akan membuatnya merasa bahwa Kamu tertarik padanya. Sesekali Kamu boleh menggodanya agar tidak terlalu kaku.

Baca juga: Shireen Sungkar Merasa Sakit 'Luar Biasa' Saat Melahirkan Anak ke-3

Jangan bicara tentang tugas-tugas Kamu di kantor, dan satu lagi yang paling penting, jangan membicarakan tentang mantan apapun itu.

Setelah Kamu berada di mobil dan siap mengantarnya pulang, jangan pernah berpikir untuk langsung bisa menciumnya. Kamu mungkin bisa pikirkan itu di kencan berikutnya.

Ini adalah kesempatan Kamu untuk bersikap sopan dan manis. Katakan padanya bahwa Kamu punya waktu yang menyenangkan, dan minta dia tidak putus kontak. Dengan begitu, kemungkinan dia akan meminta Kamu untuk menentukan tanggal kencan kedua.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More