Forgot Password Register

Jakhongir Kurang Memuaskan, Persija Pulangkan Rohit Chand

Jakhongir Kurang Memuaskan, Persija Pulangkan Rohit Chand Rohit Chand. (Foto: Striker.id)

Pantau.com - Persija Jakarta dipastikan akan memulangkan salah satu pemain andalannya Rohit Chand untuk musim 2019. Pemain asal Nepal tersebut disinyalir akan menggantikan posisi Jakhongir Abdumuminov di lini tengah.

Jakhongir sejatinya merupakan pemain anyar Persija yang baru dikontrak beberapa waktu lalu. Sayangnya, penampilan pemain berpaspor Uzbekistan tersebut dinilai kurang memuaskan bersama Macan Kemayoran.

Oleh karena itu, CEO Persija Ferry Paulus, memutuskan untuk memulangkan Rohit yang kemungkinan besar akan menggantikan Jakhongir. Hanya saja, kata Ferry, belum ada penandatanganan dengan mantan pemain terbaik Liga 1 2018 itu.

Baca Juga: Raih Hasil Imbang Kontra Tira Persikabo, Persija Lakukan Evaluasi

“Secara prinsip sudah (sepakat dengan Rohit). Tapi, hitam di atas putih itu yang penting. Dia ke sini, pengganti Jakhongir,” kata Ferry.

“Jakhongir ini untuk bersaing di (Piala) AFC sepertinya kurang. (Ivan) Kolev berharap Rohit bisa kembali. Kami sudah deal secara lisan, tinggal tanda tangan kontrak,” lanjut Ferry.

Meski begitu, Persija masih belum mencoret Jakhongir dalam waktu dekat. Pemain 26 tahun ini dipastikan akan tetap bermain bersama Macan Kemayoran pada ajang Piala Indonesia 2018-2019.

Baca Juga: Ini Harapan Persija Terkait Kasus yang Dialami Marko Simic


Rohit sendiri sejatinya bukan orang baru bagi Persija. Gelandang 26 tahun ini pernah berseragam Macan Kemayoran 2013-2015 dan 2017-2018.

Tidak hanya sekadar menjadi pemain, Rohit juga sukses memberikan gelar juara Liga 1 2018 bagi Persija. Ini menjadi gelar pertama bagi skuat Macan Kemayoran sejak 17 tahun silam.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More