Forgot Password Register

Jalan Cerita Sekuel Film Dilan Membuat Ibu Vanesha Sedih

Jalan Cerita Sekuel Film Dilan Membuat Ibu Vanesha Sedih Dilan (Foto: Instagram/@film.dilan.official)

Pantau.com - Suksesnya film 'Dilan 1990', nampaknya membuat penulis novel Pidi Baiq tak ingin berlama-lama membuat film sekuel kedua perjalanan cinta Dilan dan Milea.

Baca juga: Pidi Baiq Ungkap Alasan Ciptakan Lagu 'Doakan Ayah'

Hal ini terlihat saat pria yang akrab disapa 'Ayah' tersebut mendatangi kediaman pemeran karakter Milea atau Vanesha Prescilla untuk membicarakan kelanjutan film.

Pertemuan itu tidak hanya berdua dengan Vanesha melainkan Ayah Pidi bertemu dengan ibunda Vanesha beserta kakak-kakaknya yang salah satunya Sissy Priscillia.

Mereka asik bercengkrama santai berbicara ngalor ngidul hingga tercipta suasana yang begitu hangat. Salah satu pembicaraannya adalah tentang projek film 'Dilan 1991' yang akan memasuki proses syuting.

"Di sela-sela makan martabak telor gratis, kami juga bicara soal rencana akan segera syuting film "Dilan 1991".'Sedih', katanya (mamah Vanesha)," ungkap Pidi Baiq diakun Instragramnya dikutip Pantau.com, Jumat (21/8/9/2018).

Nampaknya ibunda Vanesha cukup terbawa perasaan sedih dengan jalan cerita 'Dilan 1991'. Untuk kembali menceriakan suasana, Pidi lantas langsung menghiburnya, dengan celetukkan humor yang khas.

"Jangan sedih, Mamah. Nanti rugi, karena kita dilahirkan oleh sebab orangtua yang bersenang-senang. Kenapa harus ada Ancika? Hidup ini tidak steril, Kak Sisi. Tempat aneka macam kemungkinan. Hanya cocok bagi mereka yang siap," jelas Pidi Baiq kemudian.

Sayang obrolan imam besar The Panas Dalam dengan keluarga Vanesha tidak berlangsung lama, lantaran, Pidi Baiq harus kembali bertolak ke Bandung.

Sementara itu, berdasarkan buku 'Dilan 1991', nantinya film ini akan menceritakan bagaimana perjalanan cinta antara Dilan dan Milea yang resmi menjadi sepasang kekasih setelah diikat oleh tandatangan bermaterai Rp 6000.

Banyak masalah dan cobaan datang silih berganti ketika keduanya telah berpacaran, dalam akhir buku itu juga disebutkan Dilan dan Milea akhirnya harus berpisah karena perbedaan 'prinsip' yang tidak sejalan.

Baca juga: Gara-Gara Film 'Dilan' Vanesha Precilla Hobi Pakai Jaket Jeans?

Belum diketahui akan seperti apa akhir dari sekuel kedua dari film Dilan yang pernah mencapai hampir 7 juta penonton di bioskop itu. Namun berdasarkan informasi yang beredar film ini akan dibuat tiga hingga empat sekuel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More