Forgot Password Register

Jalani Pacaran Jarak Jauh, Tasya Kamila Sebut Dirinya Pejuang 'LDR'

Tasya Kamila (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Tasya Kamila (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Penyanyi Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan S2 nya di Colombia University, New York, Amerika Serikat dengan gelar Master of Public Administration setelah menjalani kuliah selama dua tahun. 

"Alhamdulillah setelah 2 tahun kuliah di Columbia University di New York, Amerika Serikat, aku akhirnya lulus, mendapatkan gelar Master of Public Administration," kata Tasya Kamila ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). 

Baca juga: Romantis Saat Pemotretan, Netizen Ucapkan 'Happy Wedding' untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Tasya sempat memposting momen wisudanya di akun Instagram pribadinya. Yang menariknya, di salah satu foto tampak ia berpose bersama sang pacar, Randi Bachtiar. Tasya mengaku senang orang-orang terdekatnya dapat hadir di salah satu momen bahagianya itu. 

"Ya seneng banget, karena orang-orang yang aku sayangi, aku pedulikan mereka datang memberi support aku pada saat wisuda," ujarnya. 

Ditemani oleh seorang terkasih di momen bahagia,  tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Belum lagi selama perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu menjalani masa perkuliahan di New York, ia dan sang pacari menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, Tasya mengaku tidak pernah merasa berat menjalani hubungannya dengan kekasihnya itu. 

"Mungkin karena kita punya kesibukan masing-masing, jadi enggak merasa berat juga. Karena ya itu, kita sama-sama punya kesibukan, energinya itu enggak berat sebelah. Salah satu enggak fokusnya ke salah satu orang aja, atau salah satu kurang ada kegiatan sehingga salah satu energinya berlebih dan jadi posesif. Kita enggak kaya gitu sih. Kita sama-sama saling support, saling peduli satu sama lain. Menurut aku itu sesuatu yang positif," pungkasnya. 

Baca juga: Pamer Hasil USG, Desta Antusias Menyambut Calon Anggota Keluarga Baru

Setelah pulang kembali ke Indonesia, rupanya Tasya dan Randi harus kembali menjalin ubungan jarak jauh. Pasalnya Randi Bachtiar saat ini bekerja di luar kota. 

"Iya, dia kan kerjanya di luar kota. Lumayan lah, LDR life nih. Pejuang LDR," ujarnya sambil tertawa. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More