Forgot Password Register

Jamarr Raih MVP Finals IBL 2017-2018

Jamarr Andre Johnson (tengah) raih gelar MVP Finals IBL 2017-2018. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay) Jamarr Andre Johnson (tengah) raih gelar MVP Finals IBL 2017-2018. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com Satria Muda (SM) sukses merebut gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018. Gelar tersebut semakin terasa lengkap setelah salah satu pemain andalannya, Jamarr Andre Johnson terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di partai final kontra Pelita Jaya (PJ).

Baca Juga: Juara IBl 2017-2018, Pelatih SM Puji Penampilan Anak Asuhnya

Jamarr memang menjadi pemain paling central bagi kubu SM. Terbukti, pada partai final ketiga, pemain naturalisasi asal Amerika Serikat itu menjadi penyumbang poin terbanyak bagi SM pada pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro semalam.

Hasilnya, ia sukses mengantarkan SM merengkuh gelar juara IBL 2017-2018 setelah mengalahkan PJ pada partai pamungkas dengan skor akhir 69-64.

“Saya senang sekali karena buah kerja keras saya, tim, teman saya, kami jadi tampil lebih percaya diri hari ini. Tuhan juga memberkati saya, jadi gelar (MVP) ini sangat luar biasa,” ujarnya usai pertandingan.

Gelar MVP ini juga menjadi yang kedua bagi Jamar sejak bermain di Indonesia. Ia pertama kali merebut gelar tersebut saat masih berseragam CLS Knights dua musim lalu.

Baca Juga: Kalahkan Pelita Jaya, Satria Muda Juara IBL 2017-2018

Namun, ia merasa gelar musim ini terasa lebih spesial. Mengingat pemain asing PJ, Wayne Lyndon Bradford juga tampil mengesankan pada tiga pertandingan final.

“Ya, gelar ini sangat spesial karena saya kembali menjadi MVP. Kalian tahu, Wayne Lyndon Bradford juga bagus, timnya juga sangat bagus, dan ini adalah perjalanan yang sulit. Tapi saya akan selalu memberikan apapun yang terbaik untuk tim saya,” jelas Jamarr. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More