Pantau Flash
New York Mulai Larang Penjualan Rokok Elektrik Bercita Rasa
UU Pemasyarakatan Beres, Napi Koruptor Bisa Mudah Bebas Bersyarat
Pesawat Twin Otter Hilang Kontak dalam Penerbangan dari Timika ke Ilaga
Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
KTM: Posisi Johann Zarco Digantikan Mika Kallio hingga Akhir Musim

Jamu Leicester City, Manchester United Dihantui Badai Cedera

Jamu Leicester City, Manchester United Dihantui Badai Cedera Manchester United. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Manchester United tengah dihantui masalah cedera pemain jelang menghadapi Leicester City pada Sabtu 14 September 2019. Padahal laga ini disebut-sebut sebagai pertemuan dua tim yang bakal bersaing memperebutkan slot terakhir babak kualifikasi sepakbola Eropa musim depan.

Dikabarkan Man United masih menunggu kabar fitnya bek kiri Luke Shaw, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, penyerang Jesse Lingard, gelandang Paul Pogba dan penyerang Anthony Martial.

Sebelumnya, Setan Merah sudah kehilangan Diogo Dalot dan Eric Bailly yang akan absen lama karena cedera berkepanjangan. Praktis jika Wan-Bissaka dan Shaw harus absen lawan Leicester, lini belakang Man United bakal lebih lemah lagi karena hanya menyisakan Harry Maguire yang siap tampil menghadapi mantan klubnya.

Baca juga: 5 Klub Premier League yang Alami Musim Mengerikan, Man United Bukti Nyata

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu juga masih belum pasti apakah bisa menurunkan Martial yang mengalami cedera saat menghadapi Crystal Palace.

Perkiraan Man United akan menghadapi masalah semakin besar karena Pogba mengalami cedera pergelangan kaki hingga memaksanya tidak bisa memperkuat Prancis pada laga kualifikasi Euro 2020 lalu.

Pemain lain yang dikhawatirkan absen adalah Lingard yang terpaksa urung memperkuat timnas Inggris beberapa hari lagi karena sakit.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. jangan bengong aja......kapan mau jadi jutawan nya??? sini duduk santai ngopi rokokan sambil main game QQHARIAN.COM dan segera JOIN NOW..... banyak bonus-bonusnya juga.......

  2. ⁣Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Dan mendapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88com. proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .