Pantau Flash
Kemensos Klaim Seluruh Lokalisasi di Pulau Jawa Sudah Ditutup
Diwarnai Blunder Yanto Basna, Indonesia Kalah 0-2 dari Malaysia
MRT Bayar Listrik Rp12 Miliar Setiap Bulan
Pelebaran Trotoar di Cikini Korbankan Jalur Sepeda
Hasto: Ahok Tak Harus Keluar PDIP Jika Diberi Tugas di BUMN

Jamu Leicester City, Manchester United Dihantui Badai Cedera

Jamu Leicester City, Manchester United Dihantui Badai Cedera Manchester United. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Manchester United tengah dihantui masalah cedera pemain jelang menghadapi Leicester City pada Sabtu 14 September 2019. Padahal laga ini disebut-sebut sebagai pertemuan dua tim yang bakal bersaing memperebutkan slot terakhir babak kualifikasi sepakbola Eropa musim depan.

Dikabarkan Man United masih menunggu kabar fitnya bek kiri Luke Shaw, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, penyerang Jesse Lingard, gelandang Paul Pogba dan penyerang Anthony Martial.

Sebelumnya, Setan Merah sudah kehilangan Diogo Dalot dan Eric Bailly yang akan absen lama karena cedera berkepanjangan. Praktis jika Wan-Bissaka dan Shaw harus absen lawan Leicester, lini belakang Man United bakal lebih lemah lagi karena hanya menyisakan Harry Maguire yang siap tampil menghadapi mantan klubnya.

Baca juga: 5 Klub Premier League yang Alami Musim Mengerikan, Man United Bukti Nyata

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu juga masih belum pasti apakah bisa menurunkan Martial yang mengalami cedera saat menghadapi Crystal Palace.

Perkiraan Man United akan menghadapi masalah semakin besar karena Pogba mengalami cedera pergelangan kaki hingga memaksanya tidak bisa memperkuat Prancis pada laga kualifikasi Euro 2020 lalu.

Pemain lain yang dikhawatirkan absen adalah Lingard yang terpaksa urung memperkuat timnas Inggris beberapa hari lagi karena sakit.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: