Forgot Password Register

Jamu PS Tira, Persija Ngungsi ke Cikarang

Jamu PS Tira, Persija Ngungsi ke Cikarang Persija Jakarta. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk menjamu PS Tira ada pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu 10 November mendatang. Oleh karena itu, Macan Kemayoran memutuskan untuk mengungsi ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Persija dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Patriot untuk menjamu PS Tira lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin. Pihak kepolisian Bekasi tidak memberikan izin lantaran tengah mengadakan dua acara bersamaan.

Menurut surat bernomor B/38800/XI/2018/Resto BKS Kota, dua acara yang dimaksud adalah Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra. Oleh karena itu, pihak kepolisian ingin fokus untuk mengamankan kedua agenda tersebut.

“Mereka (pihak kepolisian) tidak memberikan izin hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan. Maka dari itu, kami main di (Stadion) Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca Juga: Persija Jakarta Terancam 'Diusir' Lagi

Gede pun berharap, pertandingan Persija kontra PS Tira bisa berlangsung aman di Stadion Wibawa Mukti.

“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” ucapnya.

Persija saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 48 poin. Sementara itu, PS Tira tengah berada di zona merah tepatnya posisi 17 dengan 32 angka. Mereka hanya terpuat satu poin denga Sriwijaya FC yang ada di zona aman.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More