Forgot Password Register

Jamu PSIS, Persib Siap Bangkit Raih Kemenangan

Dok. Pemain Persib melakoni latihan di GBLA. (Foto: Humas Persib) Dok. Pemain Persib melakoni latihan di GBLA. (Foto: Humas Persib)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak menganggap enteng PSIS Semarang, saat keduanya akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018).

"Bagi kami, ini pertandingan sulit. Kami mau memenangkan semua pertandingan, minimal imbang. Di laga terakhir kami kalah. Oleh karena itu, kami harus menang," ujar Gomez di Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Baca juga: Kerap Raih Hasil Negatif, Akhirnya PSIS Semarang Mampu Bangkit

Saat bertanding nanti, kedua tim dipastikan akan kehilangan beberapa pemain kuncinya. Kiper andalan Persib, Muhammad Deden Natshir, harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

Sementara di kubu lawan juga terpaksa kehilangan beberapa pemain inti akibat terkena hukuman akumulasi kartu, salah satunya gelandang serang Ibrahim Conteh. Meski begitu, Gomez tak ingin memandang sebelah mata dan tetap mewaspadai kejutan Laskar Mahesa Jenar.

"Dan saya mengerti lawan kami besok tidak akan memainkan pemain-pemain terbaiknya dan itu pun kerap kami alami," kata dia.

Baca juga: Persib Kalah di GBLA, Mario Gomez Siap Bertanggung Jawab

Menurut Gomez, memenangkan pertandingan besok sangat penting bagi Maung Bandung, terlebih dalam pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Persija Jakarta 1-0.

"Penting kami meraih tiga poin karena di laga sebelumnya kami kalah saat tandang dan penting kali ini menang di kandang, apalagi persiapan kami (lawan PSIS) sangat bagus," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More