Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Jangan Lewatkan, Ini Jadwal 2 Laga Besar Liga Champions Nanti Malam

Jangan Lewatkan, Ini Jadwal 2 Laga Besar Liga Champions Nanti Malam Liga Champions. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Juventus akan memikul beban berat saat menjamu Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Allianz, Rabu 13 Maret dini hari WIB.

Jelang laga, pelatih Massimiliano Allegri sempat mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat Juve menang 4-1 menghadapi Udinese. Diistirahatkannya CR7 dilakukan demi menjaga peluang Juventus lolos ke perempatfinal. Maklum saja, pada leg pertama melawan Atletico Madrid Juventus takluk dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano.

Untuk mengejar defisit dua gol bukan perkara mudah buat Juventus. Mengingat butuh kerja keras buat mengalahkan tim asuhan Diego Simeone yang dikenal memiliki pertahanan paling rapat.

"Pada hari Selasa malam, mari kita berpikir positif, mari kita percaya. Itu mungkin, tapi kami membutuhkan bantuanmu untuk membuat stadion terlihat bagus dan indah. Bersatu semuanya," ujar Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hadapi Atletico, Ronaldo: Juve Siap Lakukan Epic Comeback!

"Dan kami membutuhkan bantuan Anda karena kami akan melakukan pekerjaan kami di lapangan untuk mencoba dan mencetak gol serta memenangkan pertandingan. Kami membutuhkan dukungan Anda. Terima kasih banyak. Bersiaplah untuk kembali!"

Komentar Ronaldo pun datang sebagai bagian dari kampanye untuk menanamkan kepercayaan pada kemampuan rekan setimnya bahwa Juventus mampu mengembalikan ketertinggalan dan lolos ke perempatfinal.

Sementara itu di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, juga akan disuguhkan dengan pertandingan Manchester City melawan Schalke 04 di Stadion Etihad.

Peluang Man City maupun Schalke lolos ke perempatfinal masih terbuka lebar. Pasalnya, pertemuan pertama, tim besutan Pep Guardiola berhasil permalukan tuan rumah Schalke dengan skor 3-2.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions:

Rabu (13/3/2019) Pukul 03.00 WIB

Juventus vs Atletico Madrid
Manchester City vs Schalke 04



Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: