Forgot Password Register

Jarang Tampil di Depan Layar, Irwansyah Masih Banyak Dapat Tawaran Main Film

Jarang Tampil di Depan Layar, Irwansyah Masih Banyak Dapat Tawaran Main Film Irwansyah (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Setelah menikahi dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah perlahan-lahan mulai meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Irwansyah kini lebih dikenal sebagai sosok pebisnis muda yang sukses.

Sudah banyak bisnis yang dikelola Irwansyah dan sukses. Bahkan ia pun menjalani bisnis dengan menggandeng beberapa teman-teman artisnya.

Meski sudah jarang tampil di depan layar, namun Irwansyah mengaku masih saja mendapatkan tawaran untuk main film. Bahkan dalam satu bulan saja ia bisa mendapatkan 4 tawaran main film.

"Pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulillah Allah masih kasih rejeki di situ, rejeki atau cobaan saya enggak tahu. Tapi waktu itu benar-benar dari PH A, B, C sampai udah ngirimin sinopsisnya, sampai udah ketemu sutradaranya sempat juga. PH udah ngundang ke kantornya segala macam "pokoknya ada 3 produksi buat lo deh", ya tapi saya bilang bukannya enggak mau syuting lagi, sekarang saya lagi sibuk di sini, takutnya saya ganggu bapak atau mengganggu pekerjaan saya. Jadinya nanti dulu deh," ujar Irwansyah ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2018). 

Meski begitu, tak dapat dipungkiri suami dari Zaskia Sungkar ini sangat merindukan suasana syuting. 

"Kangen sih kangen ya. Karena suasana syuting itu beda, makan bareng sama temen-temen di lokasi syuting, kalau ada waktu kosong kita banyak ngobrol segala macam. Aku sih selalu enjoy ya," ujarnya. 

Dalam mengambil keputusan terkait pekerjaannya, Irwansyah selalum mendengarkan saran dari istrinya. Namun ia menuturkan bahwa saat menerima pekerjaan khususnya di bidang akting, ada syarat-syarat tertentu yang diajukan oleh Zaskia.

"Ya Zaskia bilang apapun yang aku tolak, dia selalu bilang kamu baiknya sholat istiqoroh dulu, baiknya seperti apa. Ya kalau emang Allah kasih petunjuk kamu untuk terima itu ya sok, tapi dengan kontrak-kontrak aku yang enggak boleh ini enggak boleh itu," pungkas Irwansyah. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More