Forgot Password Register

Jarang Terlihat Bersama, Young Lex dan Kathy Indera Sedang Renggang

Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18) Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18)

Pantau.com - Dulu terlihat begitu mesra, kini Young Lex dan Kathy Indera jarang terlihat bersama. Rupanya hubungan mereka sedang renggang. 

Young Lex sendiri mengaku belakangan ini memang jarang menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu lantaran sama-sama sibuk. 

"Kalau ngomongin soal Kathy memang kita lagi agak renggang aja. Yang namanya hubungan ada pasang surut. Dia Lagi sibuk juga, gue sibuk. Jadi lagi jarang bareng," kata pemilik asli nama Samuel Alexander Pieter tersebut ditemui di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). 

Baca juga: Sering Jadi Korban Bully, Young Lex: Gua Gak Peduli

Meski begitu Young Lex menegaskan hubungan dirinya dengan Kathy belum berakhir. Hanya saja memang sedang jarang berkomunikasi. 

"Belum (putus), lagi break. Mungkin karena sibuk kali ya jadi jarang komunikasi, mulai renggang. Karena kan awal kenalnya karena sering komunikasi. Ada aktivitas bareng," ucapnya. 

Baca juga: Sempat Di-bully Saat Tampil di MTV Asia, Young Lex: Gue Perform di Sana Dibayar!

Sebelum berpacaran dengan Kathy, Young Lex sempat dikabarkan mendekati penyanyi baru jebolan pencarian bakat, Marion Jola. Belum lama kabar itu tersebar, rapper kontroversial itu justru memamerkan kemesraannya dengam Kathy Indera yang merupakan mantan model video  klipnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More