Forgot Password Register

Headlines

Jatuh Cinta dengan Laut Indonesia, Pengusaha Ini Putuskan Investasi di Tanah Air

Jatuh Cinta dengan Laut Indonesia, Pengusaha Ini Putuskan Investasi di Tanah Air Peserta Diskusi Indonesia Investement Forum 2018, di Bali, Selasa (9/10/2018).

Pantau.com - Pertemuan Tahunan Internasional Monetary Fund-World Bank rupanya memang ampuh menarik sejumlah pengusaha luar negeri untuk berinvestasi di Indonesia. 

Salah satunya, Wajih Malki investor EBD Paragon yang berminat berinvestasi di sektor resort dan air besih. Malki mengaku sudah berinvestasi di Indonesia sejak tahun 2015.

"Kami sudah mengikuti perkembangan ekonomi Indonesia, perkembangan sangat menjanjikan dalam 15 tahun terakhir, kami melihat progress yang signifikan," ungkap Malki.

Baca juga: Wanita Bekerja Jadi Bahasan di IMF-WB, Sri Mulyani 'Pamer' Fasilitas

Ia menceritakan telah berinvestasi di Jakarta dan Bali. Pengembangan selanjutnya awalnya dipilih Surabaya namun, setelah melakukan proses, Surabaya tak masuk dalam hitungan bisnis.

Berfikir Indonesia merupakan negara kepualaun, Malki akhirnya memilih untuk melikirk lokasi di Mandalika. Dimana mereka akhirnya mendapatkan komitmen menandantangani 50 tahun izin konsesi dengan ITDC untuk menjadi penyedia air bersih di mandalika dan berkomitmen untuk investasi 21 juta dolar AS di seluruh hotel di mandalika,

"Kami jatuh cinta dengan alam mandalika, lautnya, dan seluruh bagiannya. Kami di Februari 2018 juga menyiapkan lahan sekitar 7,6 hektar di Mandalika dan bekerjasama dengan lisensi Paramount Pictures, untuk pembangunan Paramount Hotel yang pertama di asia tenggara," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More