Forgot Password Register

Jauh dari Harapan, Wenger Yakin Arsenal Lebih Baik Musim Depan

Jauh dari Harapan, Wenger Yakin Arsenal Lebih Baik Musim Depan Arsene Wenger. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Pantau.com - Musim ini penampilan Arsenal jauh dari harapan para pendukungnya, tim kebanggaan London Utara itu tak mampu menembus empat besar di Premier League. Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa Mesut Ozil dan kawan-kawan bakal jadi penantang gelar di musim depan.

Arsenal baru saja kalah telak dari Leicester City dalam laga tandang. Kekalahan 1-3 tersebut menandai bahwa The Gunners belum pernah sekalipun pada tahun 2018 mendapatkan poin penuh dalam laga tandang di Premier League.

Baca Juga: Arsenal Dipaksa Tertunduk di Kandang Leicester

Tantangan yang dihadapi Arsenal musim depan bakal sulit, karena mereka tak lagi diasuh oleh Wenger. Namun, pria asal Prancis itu yakin kalau The Gunners bisa tampil lebih baik dan memberikan kekuatan besar.

"Menurut saya jika Anda melihat pada musim kami, di kandang kami punya laju kemenangan sebagai juara. Dalam laga tandang, kami mengalami banyak konsekuensi dengan kurang percaya diri karena beberapa hasil buruk, dan setelah itu kami menyampingkan beberapa laga karena kami bermain di Europa League," ucap Wenger seperti dikutip ESPN, Kamis (10/5/2018).  

"Kualitas sudah ada di sana, semangatnya luar biasa. Saya pikir jika tim ini mendapat hasil bagus di satu atau dua laga tandang tahun depan, mereka akan memainkan Premier League dengan baik. Saya yakin ada sesuatu yang spesial dalam tim ini, yang akan keluar musim depan. Saya melihat Arsenal akan menjadi penantang besar tahun depan,"tuntasnya.

Baca Juga: Gagal ke Final Europa League, 'Mawar Hitam' untuk Wenger

Share :
Komentar :

Terkait

Read More