Forgot Password Register

Jauh dari Suami, Ramadhan Tahun Ini Tetap Spesial Bagi Marsha Timothy

Jauh dari Suami, Ramadhan Tahun Ini Tetap Spesial Bagi Marsha Timothy Vino G Bastian, Jizzy, dan Marsha Timothy. (Foto: Instagram/@marshatimothy)

Pantau.com - Puasa sudah berjalan lima hari sayangnya karena kendala yang biasa dihadapi wanita setiap bulannya, membuat artis Marsha Timothy baru bisa ikut berpuasa di hari ke-5.

Baca juga: Sebagai Pelaku Seni Ini Harapan Marsha Timothy untuk Presiden Terpilih

"Bulan puasa kebetulan baru hari ini puasa, karena dari awal saya pas datang bulan," ucap Marsha Timothy saat ditemui di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Selain itu, Marsha juga tak bisa berbuka puasa bersama sang suami Vino G Bastian yang sedang menjalani syuting di luar kota. Hanya saja, semuanya tergantikan karena Marsha bisa berbuka puasa bersama teman-temannya.

"Terus bulan puasa suami juga lagi di luar kota lagi syuting jadi ini makanya kita bukber di sini. Ini buka puasa pertama di sini deh bukbernya," ujarnya.

Meski harus menjalani ibadah puasa tanpa suami, namun ada yang spesial di Ramadhan tahun ini, pasalnya sang buah hati yang bernama Jizzy Pearl Bastian sudah mulai belajar berpuasa.

"Karena tahun lalu kan dia baru umur 4 (tahun) ya, jadi tahun ini dia baru belajar soal puasa," ujar wanita berumur 40 tahun ini.

Baca juga: Main di Film 'Bebas' Marsha Timothy Menunggu Kepastian Cukup Lama

Sebagai orangtua, Marsha sendiri tak memaksa putrinya untuk bisa berpuasa full. Pemain film 'Marlina Si Pembunuh Empat Babak' ini merasa belum tega memaksa anaknya harus bangun subuh untuk sahur.

"Anak ya dia enggak makan sampe siang, tapi sebenernya sih sahurnya breakfast ya. Saya belum maksain dia bangun subuh, saya belum tega. Cuman dia udah mulai tahun ini ‘oh puasa’ gitu kan, karena temen-temennya banyak yang puasa," pungkas Marsha.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More