Forgot Password Register

Jelang Asian Games 2018, Ini Harapan Menpora untuk Cabor Tenis

Menpora bersama Cabor Tenis. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti) Menpora bersama Cabor Tenis. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengunjungi Pelatnas Tenis dan Soft Tenis. Dalam kunjungannya kali ini, Imam memberikan semangat dan motivasi kepada cabang olahraga tenis dalam persiapan Asian Games 2018.

Ajang olahraga terbesar di Asia sendiri akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta-Palembang. Cabor tenis dan soft tenis diharapkan bisa meraih kemenangan dan tentunya meraih emas.

Baca Juga: Menpora Optimistis Cabor Tenis dan Soft Tenis Bisa Sumbangkan Emas

Menpora pun menyakini bahwa progres para atlet mengalami kemajuan dengan optimisme yang dimiliki. Sebab, mereka juga mengikuti pelatnas dan training camp, tapi juga tryout pertandingan demi pertandingan sehingga mengerti kekuatan lawannya.

Imam Nahrawi pun mengatakan bahwa dia senang sekali melihat ketua umum, pelatih dan tentu para atlet, karena walaupun bulan puasa mereka tetap fokus dan konsen untuk latihan. Serta Menpora mohon dukungan doa untuk para atlet, semoga bisa mengibarkan bendera merah putih di gelaran Asian Games 2018 nanti.

Baca Juga: Untuk Berprestasi, Kemenpora Harapkan Atlet Berbakat Tumbuh dan Terdidik

“Semangat para atlet dan tentu pimpinan cabang olahraga tenis punya tekad bulat dan kita ada peluang berikan kabar baik. Tentu ujungnya adalah emas,” ujar Imam Nahrawi di Lapangan Tennis, Hotel Sultan,Senayan, Jakarta. Kamis, 24 Mei 2018.

“Sekarang kita mohon dukungan dan semangat sekaligus doa, agar perjuangan mereka betul-betul total dan dengan semangat yang tinggi untuk mengibarkan bendera merah putih,” tuntasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More