Forgot Password Register

Headlines

Jelang 'Derby Jatim', Alvredo Vera Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bonek dan Bonita

Jelang 'Derby Jatim', Alvredo Vera Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bonek dan Bonita Pelatih Persebaya Alfredo Ver (tengah). (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelura Bung Tomo, Surabaya, Minggu 6 Mei 2018. Pelatih Bajul Ijo, Alfredo Vera mengaku siap untuk laga bertajuk 'Derby Jatim' tersebut.

Baca Juga: Jadwal 'Derby Jatim' Persebaya Vs Arema FC, Laga Sarat Gengsi

Juru taktik kelahiran Argentina ini ingin mempersembahkan kemenangan kepada Bonek serta Bonita (sebutan pendukung Persebaya). Mengingat ini adalah laga yang penting bagi tuan rumah.

“Kami sudah siap. Kami tahu pertandingan ini pertandingan yang sangat penting untuk masyarakat Surabaya, untuk Bonek dan Bonita. Kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya saat konfrensi pers, Sabtu (5/5/2018).

Selain itu, Vera juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus. Ia berharap para pemainnya tidak terpengaruh dengan tingginya tensi pertandingan melawan Singo Edan -julukan Arema FC.

“Kami tahu tensi pertandingan tinggi tapi kami harus bermain seperti biasa. Fokus, berpikir bagaimana kami busa meraih kemenangan. Kami ke lapangan bukan hanya untuk bermain, tapi untuk menang,” tambah mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Baca Juga: Dahsyat! Video Antre Tiket Persebaya Vs Arema Sejak Subuh 

Persebaya saat ini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan delapan poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Arema menghuni posisi yang lebih buruk. Tim asuhan Joko Susilo itu ada di zona degradasi, tepatnya urutan 17 dengan lima angka.  

Share :
Komentar :

Terkait

Read More