Forgot Password Register

Jelang Final Liga Champions, Ronaldo: Kami Lebih Baik Ketimbang Liverpool

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Max Rossi) Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Max Rossi)

Pantau.com - Jelang laga final Liga Champions musim 2017/2018, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai kekuatan Liverpool sama seperti El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Ya laga final akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy , Kiev, Ukraina pada Minggu 27 Mei 2018. Pertandingan ini bakal menarik karena tim kuda hitam melawan sang juara bertahan.

"Mereka mengingatkan saya pada Madrid beberapa tahun lalu, dengan tiga pemain cepat di depan. Jika mereka berada di final, mereka ada di sana karena sejumlah alasan dan berada di dalamnya berdasarkan prestasi," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Reuters, Rabu (23/5/2018).

Baca Juga: Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Bikin Netizen Heboh 

Ronaldo, yang pernah membela Manchester United itu begitu paham dengan kekuatan The Reds. Maklum, selama bermain di Premier League, ia merasakan atmosfer panas, tapi kini dirinya menilai El Real jauh memiliki pengalaman dan ingin menciptakan sejarah untuk menjadi tim yang menjuarai trofi kuping besar tiga musim beruntun.

"Saya sangat menghormati mereka, tetapi saya pikir Madrid lebih baik. Kami harus menyadari sejarah yang bisa kami buat dan kami harus menunjukkan pengalaman kami," kata penyerang asal Portugal itu.

"Ini akan menjadi sesuatu yang bersejarah, kami benar-benar siap untuk itu,"tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More