Pantau Flash
Menteri PUPR: Proyek Tol JORR II Rampung 2020
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal

Jelang Laga Kontra Persela, Ini Kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Jelang Laga Kontra Persela, Ini Kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts Robert Albert (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan timnya siap bangkit dan meraih kemenangan atas Persela Lamongan.

Persib Bandung menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (3/12/2019). Maung Bandung mengaku akan tampil maksimal untuk bisa meraih tiga poin penuh saat menghadapi Persela.

Target kemenangan ini memang menjadi target utama untuk Persib, karena dengan itu mereka akan memperbaiki posisinya di daftar klasemen sementara Liga 1 2019. Sebab, Persib Bandung sampai saat ini menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin.

Baca Juga: Persib Tanpa Ezechiel Lawan Persela

Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Persib Bandung saat ini banyak kehilangan poin sehingga gagal menempati posisi kelima saat ini.

"Kami tahu kami sudah kehilangan banyak poin dalam dua laga terakhir dan karena itu kami gagal merangkak ke posisi lima," ujar Robert Alberts seperti yang dikutip dari Laman resmi Persib Bandung, Selasa (3/12/2019).

"Maka dari itu, kami akan mencoba bangkit untuk memenangi pertandingan dengan Persela Lamongan," tambahnya.  

Baca Juga: Bhayangkara FC Batal Jamu Persija di Stadion Candrabhaga

Persib Bandung diperkirakan memiliki peluang menyalip ke posisi kelima. Hal itu karena Persib Bandung hanya memiliki selisih dua angka saja dari Arema FC yang menempati peringkat kelima. Sehingga Maung Bandung ingin meraih hasil penuh hari ini.

"Untuk itu, kami mencari tiga poin hari ini untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan pada akhir liga, posisi lima besar," katanya.

Nasib berbeda dialami Persela Lamongan yang saat ini menunjukan tren positif pada sisa kompetisi Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar tersebut sudah meraih dua kemenangan penting pada dua laga terakhir, sehingga Persela Lamongan memiliki motivasi tinggi dalam meraih poin dan bahkan memenangi pertandingan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: